Tumis Kambing Cabai Hijau.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa menyajikan Tumis Kambing Cabai Hijau dengan menggunakan 19 bahan dan 5 langkah. Silahkan dibaca semua informasi {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Untuk Tumis Kambing Cabai Hijau

  1. Siapkan daging kambing.
  2. Ambil cabai hijau besar (tropong).
  3. cabai rawit.
  4. Perlu daun jeruk.
  5. Ambil daun salam.
  6. Siapkan bawang bombay slice.
  7. Siapkan lengkuas.
  8. staranish / peka.
  9. Ambil lengkuas keprek.
  10. Siapkan kecap manis.
  11. Ambil oyster.
  12. Perlu Garam.
  13. Gula.
  14. Ambil Lada bubuk.
  15. Bumbu halus.
  16. Perlu bawang merah.
  17. Perlu bawang putih.
  18. Ambil kemiri sangrai.
  19. Ambil ketumbar.

Langkah Langkah Membuat Tumis Kambing Cabai Hijau

  1. Potong dadu daging kambing, (kalo saya pake lamb chop agar ada tekstur tulang2 nya) lalu di rebus sebentar dan tiriskan.
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak, lalu tumis bumbu yang sudah dihaluskan samapai ke coklatan dan aroma langunya hilang….
  3. Setelah itu masukan cabe hijau, cabai rawit dan bawang bombay…setelah layu masukan daun jeruk, salam dan lengkuas tumis sampai rata lalu tambahkan oyster….
  4. Setelah bahan tumisan masuk semua dan setengah layu lalu masukan daging kambingnya masak hingga tercampur rata dan tambahkan kecap, garam, gula dan lada aduk merata dan tambahkan kaldu masak hingga matang.
  5. Setelah asat dan tercampur rata bumbu dan rasanya, matikan kompor, angkat dan sajikan……

Inilah resep terbaik membikin Tumis Kambing Cabai Hijau, silahkan disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan dan langkah langkah detail diatas. Ingat dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat memasak! Resep diambil dari: https://cookpad.com