Roti Jhon Sarapan sehat super simple. Bisa jadi Roti Tawar & Sobek. – Roti Boleh diganti Roti Tawar Biasa atau Roti Gandum – Boleh tambah sayuran semisal Selada , tomat dll Kalau suka – Boleh tambah Smoke beef. kornet. apa. Simple Breakfast Sarapan Mudah dan Sehat, Memasak Roti Telur Goreng. Dengan aneka daftar sarapan sehat yang praktis dan sederhana lengkap dengan resep masakan dan cara membuat sarapan pagi praktis dan sehat yang kita berikan di bawah Selain itu makan dengan menu sarapan pagi sehat yang bergizi juga berfungsi untuk mengembalikan metabolisme tubuh kita.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sehat dan nikmat, roti gandum pisang adalah alternatif lain dari sarapan yang cepat dan sehat. Agar menjadi cepat pada pagi hari, panggang roti pisangmu pada malam sebelumnya atau pada penghujung pekan, sehingga Anda dapat langsung mengambil beberapa potong sesuai kebutuhan pada pagi hari. Resep sehat,menu sarapan pagi sehat bisa buat bekal anak sekolah praktis dan bikin kenyang.
Anda bisa memasak Roti Jhon Sarapan sehat super simple dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan dibaca semua informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Roti Jhon Sarapan sehat super simple

  1. Siapkan 4 keping roti (saya pakai sari roti tawar).
  2. Siapkan 2 butir Telur.
  3. Perlu secukupnya Garam, penyedap, dan margarin.
  4. Ambil Saus sambal (saya pakai belibis).
  5. Perlu Mayonaise (saya pakai mayumi).
  6. Ambil 1 buah tomat (jika tdk ad boleh d skip).
  7. Ambil 1 helai sayur selada (jika tdk ad boleh d skip).

Menu sarapan sehat dan praktis selanjutnya adalah roti gandung panggang. Roti gandung dapat menjadi pilihan ideal karena kalorinya lebih rendah dan nutrisinya tidak kalah dengan jenis roti lainnya. Bagian atas roti bisa Anda sajikan sesuai selera. Beberapa topping yang dapat menjadi pilihan.

Langkah Langkah Membuat Roti Jhon Sarapan sehat super simple

  1. Olesi roti (timbal balik) dgn margarin secukupnya jgn terlalu banyak, cukup tipis saja lalu panggang. (Kebetulan saya tdk ad alat pemanggang jadi cukup pakai teflon.
  2. Kocok lepas telur yg telah diberi garam dan penyedap secukupnya lalu goreng. Setelah warna telur keemasan dibalik dan tempelkan roti yang telah dipanggang tadi..
  3. Potong telur sesuai bentuk roti lalu balikkan lgi dan lipat potongan telur sesuai bentuk roti agar lebih rapi.
  4. Setelah itu angkat roti dr teflon dan beri potongan daun selada dan tomat lalu di atasnya beri saus sambal dan mayonaise.
  5. Sarapan siap dinikmati, cukup kenyang dan tahan lama. Selamat mencoba bunda😇😇.

Padahal, sarapan penting untuk melalui aktivitas dalam sehari. Sarapan harus cepat dan ringkas, seringkas mengisi daya baterai ponsel. Roti juga tetap bisa menjadi pilihan menu sarapan pagi yang praktis. Namun, agar lebih sehat, Anda dapat memilih jenis roti gandum. Program Sarapan sehat dan dapat membantu pengelolaan Berat Badan.