Sate Kambing Simple Empuk.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa mendapatkan Sate Kambing Simple Empuk menggunakan 13 bahan dan 3 langkah. Silahkan disimak segala detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Untuk Sate Kambing Simple Empuk

  1. Siapkan kambing muda + ati + sandung lamur.
  2. Bahan Marinasi.
  3. Ambil bawang merah.
  4. Siapkan bawang putih.
  5. Siapkan ketumbar bubuk.
  6. Siapkan kaldu jamur.
  7. Perlu garam.
  8. Siapkan royco sapi (optional).
  9. Ambil gula merah.
  10. Perlu air asam jawa.
  11. Ambil daun pepaya agak lebar.
  12. Ambil minyak.
  13. Siapkan kecap.

Langkah Langkah Membuat Sate Kambing Simple Empuk

  1. Siapkan bahan". Haluskan bawang merah bawang putih, garam, ketumbar, kaldu jamur, gula merah, royco sapi dan air asam jawa.Aduk rata sisihkan. Icipi rasa jika sudah pas sisihkan. Lanjut siapkan dagingnya..
  2. Sebelum ditusuk baiknya daging setelah di potong" didiamkan dibungkus dengan daun pepaya agar daging lebih empuk. Diamkan 30-45menit. Setelah itu buang daun pepayanya campur daging dengan semua bahan bumbu yg dihaluskan. Tusuk 3 saja (atasnya ati tengahnya sandung lamur terakhir dagingnya). Diamkan di suhu ruang atau masukkan kulkas 30-60 menit..
  3. Jika sudah meresap. Bakar sate di kompor/arang (optional). Kasih bumbu tambahan (kecap campur minyak) untuk olesan saat dibakar. Balik" sesuai dengan kematangan. Angkat dan sajikan dengan sambel kecap tomat. Dagingnya empuk dan kecapnya pedas. Nikmat.. selamat mencoba moms 🥰.

Demikianlah cara memasak Sate Kambing Simple Empuk, monggo disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu dan langkah detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat masak Resep diambil dari: https://cookpad.com