Lele Kremes anti gagal.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep lele kremes anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lele kremes anti gagal yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele kremes anti gagal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lele kremes anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah lele kremes anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Lele Kremes anti gagal memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Lele Kremes anti gagal:

  1. Siapkan 1 kg ikan lele.
  2. Ambil Bumbu marinasi (ada di resep sebelumnya).
  3. Ambil Bahan kremes.
  4. Sediakan 6 sdm tepung beras.
  5. Gunakan 2 sdm tapioka.
  6. Siapkan 1 butir telur.
  7. Ambil 200 ml air marinasi lele.

Langkah-langkah menyiapkan Lele Kremes anti gagal:

  1. Siapkan tepungnya lalu tambahkan telur.
  2. Masukkan air marinasi aduk campur.
  3. Goreng lele lalu masukkan ke tepung kremes lalu goreng sampai kecoklatan.
  4. Siap untuk disajikan dengan sambal limau.

Inilah artikel membikin Lele Kremes anti gagal, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan.”