Rollade Tahu Sosis+kentang goreng. Campurkan semua bahan, aduk hingga rata kemudian sisihkan; Lalu letakkan tahu di atas telur dadar, beri sosis di atasnya kemudian gulung Rollade Tahu Sosis+kentang goreng Amilatul Lailiyah Sidoarjo, East Java. Lihat juga resep Rollade Tahu Sosis+kentang goreng enak lainnya. Siapkan kukusan dan masak hingga air di dalam kukusan mendidih.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Tahu goreng praktis sudah menjadi lauk populer yang bagi beberapa keluarga bahkan setiap hari ada di meja makan. Resep Rolade Tahu Sosis ini salah satu pilihan menarik untuk membuat lauk tahu tampial lebih menggoda. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pasti akan suka dengan Rolade Tahu Sosis.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep rollade tahu sosis+kentang goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rollade tahu sosis+kentang goreng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rollade tahu sosis+kentang goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rollade tahu sosis+kentang goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Campurkan semua bahan, aduk hingga rata kemudian sisihkan; Lalu letakkan tahu di atas telur dadar, beri sosis di atasnya kemudian gulung Rollade Tahu Sosis+kentang goreng Amilatul Lailiyah Sidoarjo, East Java. Lihat juga resep Rollade Tahu Sosis+kentang goreng enak lainnya. Siapkan kukusan dan masak hingga air di dalam kukusan mendidih.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat rollade tahu sosis+kentang goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Rollade Tahu Sosis+kentang goreng menggunakan 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Rollade Tahu Sosis+kentang goreng:

  1. Siapkan Bahan untuk kulit:.
  2. Siapkan secukupnya Tepung Trigu.
  3. Gunakan 2 batang Bawang pree iris kecil".
  4. Siapkan 1 butir Telur.
  5. Ambil Bahan untuk isi:.
  6. Gunakan 3 siung Bawang putih.
  7. Siapkan 4 buah Tahu.
  8. Ambil 1 butir Telur.
  9. Gunakan 4 potong Sosis sapi sesuai selera.
  10. Ambil 1 sdt garam.
  11. Gunakan secukupnya Penyedap rasa.
  12. Siapkan secukupnya plastik 1/2kg sebagai bungkus.
  13. Siapkan 1 buah kentang kupas kulit lalu potong memanjang.
  14. Sediakan sesuai selera Saos ABC pedas / tomat.

Baik untuk dinikmati di rumah atau buat bekal ke sekolah. Resep Rolade Sosis Sayur Tahu dan Ayam Praktis Sederhana dan Lezat – Salah satu menu makanan yang bisa dibuat untuk cemilan sehat atau teman makan nasi yang praktis dan simpel. Dengan membuatnya sendiri, tentu nilai gizinya akan lebih terjamin. Apalagi bumbu dan cara membuat rolade sosis sayur atau dengan tahu dna ayam ini juga mudah dan cepat.

Cara membuat Rollade Tahu Sosis+kentang goreng:

  1. Langkah ke 1: Campur semua bahan untuk kulit aduk merata tambahkan garam dan penyedap secukupnya lalu cetak menjadi bulatan besar. Angkat sisihkan..
  2. Langkah ke 2: Campur semua bahan untuk isi haluskan tahu beri telur,garam,penyedap rasa dan bawang putih halus. Aduk" sampai tercampur rata..
  3. Langkah ke 3: ambil kulit yang sudah dicetak lalu isi dengan semua bahan tengah"nya beri potongan sosis lalu gulung" memanjang. Lalu bungkus dengan plastik ikat kedua ujungnya lalu tusuk" dengan menggunakan tusuk gigi.
  4. Langkah terakhir ambil panci besar isi air panaskan lalu kukus rollade yang sudah dibuat diatas saringan panci tutup tunggu hingga 15 menit sampai semua matang rata..
  5. Untuk membuat kentang goreng mudah sekali: langsung goreng kentang yang sudah dipotong" hingga berwarna coklat keemasan angkat tiriskan..
  6. Jika semua matang,sajikan dan tiriskan. lebih enak jika ada sous Abc sebagai pelengkap.☺.
  7. Selamat mencoba 😉.

Cemilan populer berupa sosis dalam tusukan sate yang dibalut tepung dan potongan dadu kentang goreng ini sedang diminati banyak orang. Kalau anda juga menyukai hotang, atau penasaran dengan rasanya, yuk buat hotang sendiri di rumah. Kebetulan pas jalan-jalan ke blog-nya mbak Diah Didi nemu resep tahu yang cukup menarik, yaitu resep Rolade Tahu isi Sosis. Penampilannya yang menarik kayaknya bakal disukai sama anak-anak. Apalagi kalau tahunya dicampur dengan daging ayam atau udang.

Demikian resep membikin Rollade Tahu Sosis+kentang goreng, silahkan dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah detail diatas. Ingat dibookmark website ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati.”