Putri Salju Keju.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep putri salju keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal putri salju keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan putri salju keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan putri salju keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Putri Salju Keju memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Putri Salju Keju:

  1. Ambil butter / margarine juga bole.
  2. Gunakan kuning telur.
  3. Sediakan gula halus.
  4. Gunakan tp terigu protein sedang.
  5. Ambil maizena.
  6. Sediakan susu bubuk full cream.
  7. Gunakan keju parut.

Langkah-langkah membuat Putri Salju Keju:

  1. Mixer butter, gula dan telur hingga tercampur rata..
  2. Masukan keju aduk rata dengan spatula.
  3. Masukan tepung, maizena dan susu bubuk aduk rata boleh pakai tangan atau spatula..
  4. Cetak adona sesuai selera. Panggang di oven 150°C sama seperti panggang kuker yg lain..
  5. Sajikan dengan taburan gula halus.. Di makan langsung juga enak…
  6. Selamat mencoba 😉.

Inilah resep membuat Putri Salju Keju, monggo disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi.”