French fries ala ala, simple, gurih. Bribe Your Kids W/ Fries And Watch Their Veggies Disappear! Lihat juga resep Kentang Goreng enak lainnya. Lihat juga resep Kentang Goreng 🥔🥔 enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Namun tahukah anda bahwa rahasia kentang goreng gurih dan garing itu ada pada pemberian tepung ketika akan digoreng. Kentang mempunyai kandungan air dan pati yang sangat banyak akibatnya beberapa jam setelah kentang digoreng bakal lembek. Cara membuat French Fries yang garing ala supermarket sebenarnya sederhana saja.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep french fries ala ala, simple, gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal french fries ala ala, simple, gurih yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari french fries ala ala, simple, gurih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan french fries ala ala, simple, gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Bribe Your Kids W/ Fries And Watch Their Veggies Disappear! Lihat juga resep Kentang Goreng enak lainnya. Lihat juga resep Kentang Goreng 🥔🥔 enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah french fries ala ala, simple, gurih yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan French fries ala ala, simple, gurih menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan French fries ala ala, simple, gurih:

  1. Gunakan 1/2 kg kentang.
  2. Sediakan 1 siung bawang putih.
  3. Sediakan 1/2 sdt garam.
  4. Ambil 2 sdm munjung tepung terigu.
  5. Ambil 1 sdm tepung maizena.
  6. Ambil secukupnya Air.

Asal tahu tips dan tricknya, membuat kentang goreng renyah di luar dan lembut di dalam pun akan terasa sangat mudah. Salah satu tips memasak kentang goreng ala restoran mahal adalah jangan langsung menggoreng. Ketika pergi ke restoran cepat saji seperti KFC atau McDonald's, tentu kamu akan menemukan french fries dalam daftar menu. French fries atau kentang goreng, yang biasa dijual di restoran tersebut punya tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Langkah-langkah membuat French fries ala ala, simple, gurih:

  1. Kupas kentang, kemudian potong memanjang. Cuci bersih sampe air cucian bening..
  2. Masak air secukupnya, setelah mendidih masukkan kentang, bawang putih geprek, dan garam..
  3. Setelah +- 5 mnt, matikan api dan tiriskan kentang..
  4. Siapkan wadah untuk mencampur tepung terigu dan maizena. Kemudian masukkan kentang yg sudah ditiriskan ke dalam tepung (kalo sya dikit2 mom, biar g pada patah kentangnya 😁).
  5. Kemudian tinggal goreng deh… Bisa juga disimpen dulu di freezer buat stok camilan 😉 (yg disimpen yg belum digoreng ya moms 😁) selamat mencoba, semoga suka♥️.

Meskipun hanya ditaburi garam saja, tapi nyatanya gak sedikit orang yang ketagihan memesan menu ini saat makan di restoran cepat saji. Cara Membuat Kentang Tara Kentang Goreng Enak, Gurih, Praktis, dan yang Pasti Enak! Bahan : kentang, garam, air, dan minyak Cara memasak lihat divideo ya, dan jangan lupa subscribe ^^ How To Make. Want to know the secret on how to make Crispy French Fries at home? Here is the easy Homemade Crispy French Fries Recipe for you.

Demikianlah resep terbaik memasak French fries ala ala, simple, gurih, ayo dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bahan baku dan langkah detail diatas. Ingat dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”