Ayam Goreng Saos Tiram #weekendchallenge. Terimakasih Sudah Menonton Video Kami. jangan lupa Yah Sobat Dukung Chanel Ini Dengan Klik 👇 LIKE √ KOMEN √ SUBSCRIBE √ & Aktifkan Lonceng 🔔 Semoga Sahabat S. Satu lagi menu ayam yang bisa anda sajikan dengan cepat. Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Tumis bawang bombay, Saus Tiram Selera, gula pasir dan air. Berikut Bahan-bahan dan Cara Memasak Udang Goreng Saus Tiram yang dapat anda coba pratekkan di rumah. Panaskan minyak, goreng ayam hingga matang dan berwarna kecokelatan.

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng saos tiram #weekendchallenge yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng saos tiram #weekendchallenge yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng saos tiram #weekendchallenge, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng saos tiram #weekendchallenge yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Terimakasih Sudah Menonton Video Kami. jangan lupa Yah Sobat Dukung Chanel Ini Dengan Klik 👇 LIKE √ KOMEN √ SUBSCRIBE √ & Aktifkan Lonceng 🔔 Semoga Sahabat S. Satu lagi menu ayam yang bisa anda sajikan dengan cepat. Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam goreng saos tiram #weekendchallenge yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Saos Tiram #weekendchallenge menggunakan 11 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Goreng Saos Tiram #weekendchallenge:

  1. Gunakan 1 Dada ayam di fillet.
  2. Sediakan 1/2 paprika(kebetulan cuma punya warna merah).
  3. Gunakan 3 SM tepung maizena.
  4. Ambil 5 siung bawang putih.
  5. Siapkan 4 batang daun bawang.
  6. Ambil 2 SM Kecap manis.
  7. Gunakan 2 SM Saos tiram.
  8. Siapkan secukupnya Air.
  9. Ambil secukupnya Lada garam.
  10. Siapkan Minyak untuk menggoreng ayam.
  11. Sediakan Minyak untuk menumis.

Resep masakan ayam menjadi menu masakan Indonesia paling favorit. Salah satunya yakni cara memasak ayam goreng saus pedas dengan bumbu sederhana. Ada masakan ayam sayur, masakan ayam goreng, dan masakan ayam pedas. Nah pada masakan daging ayam kali ini admin akan menulis resep masakan ayam pedas dengan bumbu bumbu sederhana.

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng Saos Tiram #weekendchallenge:

  1. Potong2 fillet dada ayam memanjang,beri Garam sedikit aduk rata,diamkan sebentar.
  2. Fillet ayam dilumuri tepung maizena hingga rata,lalu Goreng satu persatu….sisihkan.
  3. Cincang halus bawang putih.
  4. Potong2 memanjang daun bawang,potong2 juga paprikanya.
  5. Siapkan wajan yang diisi 2 SM minyak.
  6. Tumis bawang putih sampai wangi,masukkan ayamnya tambahkan kecap manis,saos Tiram,aduk2beri air.
  7. Kalau air sudah mendidih…masukkan Lada Dan sedikit Garam,masukkan juga paprika Dan daun bawang.
  8. Koreksi rasa…..Hidangkan.

Lumuri dengan air perasan jeruk nipis dan bawang putih. Panaskan minyak, goreng ayam sampai matang kecoklatan. Tambahkan mentega, kecap inggris, gula pasir dan Saus Tiram Selera. Yang paling menarik lagi, cara membuat resep udang saus tiram ini juga praktis dan cepat. Sama seperti aneka resep chinese food lainnya yang memang rata rata tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Saos Tiram #weekendchallenge yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!