French Fries Kentang Goreng Kriuk Simpel. Lihat juga resep French Fries Kentang Goreng Kriuk Simpel enak lainnya. Resep kentang goreng ini gak perlu merebus kentang ataupun masukin kentang ke kulkas terlebih dahulu. Resep ini lebih praktis, lebih simpel, lebih renyah kriuk-kriuk hasilnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Asal tahu tips dan tricknya, membuat kentang goreng renyah di luar dan lembut di dalam pun akan terasa sangat mudah. Salah satu tips memasak kentang goreng ala restoran mahal adalah jangan langsung menggoreng. Cari produk Kentang Beku lainnya di Tokopedia.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep french fries kentang goreng kriuk simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal french fries kentang goreng kriuk simpel yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari french fries kentang goreng kriuk simpel, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan french fries kentang goreng kriuk simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep French Fries Kentang Goreng Kriuk Simpel enak lainnya. Resep kentang goreng ini gak perlu merebus kentang ataupun masukin kentang ke kulkas terlebih dahulu. Resep ini lebih praktis, lebih simpel, lebih renyah kriuk-kriuk hasilnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan french fries kentang goreng kriuk simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat French Fries Kentang Goreng Kriuk Simpel menggunakan 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan French Fries Kentang Goreng Kriuk Simpel:

  1. Gunakan 2 buah kentang kupas lalu potong2 memanjang.
  2. Siapkan 1 sdt Tepung maizena.
  3. Sediakan 1/2 sdt Garam.
  4. Sediakan Sejumput bawang putih bubuk / boleh ganti bawang putih geprek.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Resep Kentang Goreng French Fries Crispy Renyah Ala KFC Buatan Sendiri Sederhana Spesial Asli Enak. Biasanya kita beli kentang beku mentah (frozen) di Supermarket kemudian simpan di freezer kulkas lalu siap goreng atau membelinya di restoran khas amerika atau fried chicken restaurant, seperti AW, KFC, Mc. Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Renyah dan Lezat.

Cara membuat French Fries Kentang Goreng Kriuk Simpel:

  1. Rebus potongan kentang bersama bawang putih & garam hingga setengah matang, angkat. Ingat jangan sampai matang ya..
  2. Setelah diangkat, tiriskan, lalu balurkan kentang dengan tepung maizena (kentangnya masih agak basah gapapa)..
  3. Goreng dalam minyak panas. Tunggu warna berubah dan tekstur kentang mengeras. Lalu angkat..
  4. Sajikan dengan saos sambal/mayonais/oregano..

Kentang goreng yang sangat terkenal adalah yang disajikan gerai KFC dan McDonald's. French fries ini selain lezat rasanya juga renyah dan baunya juga sedap. Aroma kentang goreng KFC ini ternyata karena lemak beku yang digunakannya. Lihat juga resep Kentang goreng kriuk,,cemilan bocah enak lainnya. Diartikel kami kali ini akan mengulas tentang berbagai resep kentang goreng empuk simpel dan berkualitas.

Demikian artikel membikin French Fries Kentang Goreng Kriuk Simpel, monggo disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan langkah langkah detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jika Anda sedang mengubah dunia, Anda bekerja untuk hal yang sangat penting. Anda akan sangat senang untuk bangun di pagi hari.”-Larry Page-