Lumpia tahu daging cincang. Tumis hingga daging berubah warna – Masukkan sayuran, tambahkan saus tiram, minyak wijen, dan lada. Lumpia Ayam Udang Cincang dengan Kulit Kembang Tahu. Renyahnya kulit kembang tahu yang berisikan lembutnya udang dan daging ayam sangat cocok dinikmati bersama teman ataupun keluarga.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kulit martabak bisa juga menggunakan kulit lumpia. Resep ini salah satu aplikasi dari resep. daging cincang (daging sapi, daging ayam, sosis dll), garam, lada bubuk, dan kaldu bubuk, telur, daun bawang sesuai selera, Kulit lumpia, tahu (jika mau). Martabak isi tahu dan daging cincang yang sangat mudah dibuat dan sedap sebagai camilan.
Anda bisa mendapatkan Lumpia tahu daging cincang menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan disimak informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Lumpia tahu daging cincang

  1. Perlu 15 lembar Kulit Lumpia.
  2. Ambil 10 buah Tahu dihancurkan.
  3. Perlu 1/4 kg Daging Cincang.
  4. Siapkan 2 Buah Wortel diiris tipis memanjang.
  5. Ambil 2 butir telur ayam.
  6. Siapkan 1/2 sdm merica.
  7. Perlu 1 sdm garam.
  8. Siapkan 1 batang daun bawang prei iris halus.
  9. Siapkan 1 siung bawang merah dihaluskan.
  10. Ambil 1 siung bawang putih dihaluskan.
  11. Ambil minyak goreng.

Resep dengan petunjuk video: Lumpia Semarang atau " Loenpia Semarang " adalah makanan sepinggan yang berasal dari Semarang. Untuk versi ekonomisnya, anda bisa mengganti daging cincang dengan tahu, sosis, bakso, irisan sayuran wortel atau bahan lain sesuai yang tersedia di dapur anda. Cara Membuat Kulit Lumpia – Lumpia merupakan sajian kuliner khas nusantara yang sering kita jumpai di pasar maupun penjual lumpia martabak. Makanan ini dikenal karena memiliki rasa yang unik,enak dan lezat membuat para masyarakat menjadi tertarik dan begitu menyukai makanan.

Langkah Langkah Membuat Lumpia tahu daging cincang

  1. Campurkan tahu yg telah dihancurkan, daging cincang, wortel, bumbu yg dihaluskan dan 2 butir telur aduk hingga rata.
  2. Selanjutnya tambahkan daun bawang prei, merica dan garam secukupnya.
  3. Siapkan kulit Lumpia lalu bungkus adonan yg telah tercampur tadi.
  4. Panaskan minyak goreng lalu goreng lumpia dengan api sedang sampai berwarna kecoklatan angkat dan tiriskan.
  5. Lumpia dapat dihidangkan dengan cabe rawit atau saus sambal. Selamat menikmati.

Tambahkan gula, garam, dan kaldu bubuk secukupnya. Siapkan kulit lumpia kemudian isi secukupnya dengan tumisan daging dan tahu. Goreng lumpia yang sudah jadi hingga matang atau berwarna kuning keemasan. Cara membuat lumpia kulit tahu: Pertama-tama, basahi kulit tahu dengan sedikit air, kemudian tiriskan lalu sisihkan. Setelah itu, isi kulit tahu tadi dengan isian adonan daging ayam dan udang, lipat, kemudian rekatkan dengan menggunakan sedikit olesan putih telur, lalu ikat dengan daun kucai.

Demikianlah artikel membikin Lumpia tahu daging cincang, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan melihat semua bahan dan step step detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya bisa selalu mendapatkan update resep terbaru bila kami. Happy Cooking