Sate telur Gulung. Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Sate Telur Gulung—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Siapa sih yang bisa tahan sama enaknya telur digulung gini?

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ada banyak penjual telur gulung dengan tusuk sate atau biasa disebut sate lilit telur ini. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya?

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sate telur gulung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate telur gulung yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate telur gulung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate telur gulung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Sate Telur Gulung—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Siapa sih yang bisa tahan sama enaknya telur digulung gini?

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sate telur gulung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate telur Gulung menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sate telur Gulung:

  1. Siapkan 4 btr telur.
  2. Gunakan 1 block kaldu.
  3. Ambil 90 ml air.
  4. Sediakan 1 sdt garam.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.,haluskan.
  6. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Sediakan 3 bh sosis.potong potong.
  8. Sediakan Tusuk sate.
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Sate telur gulung adalah salah satu alternatif seru yang akan membuat mereka betah di rumah. Salah satu triknya adalah dengan menggunakan paprika merah yang manis agar jajanan ini lebih sehat. Masih sama seperti membuat telur gulung mie, pada telur gulung sosis kamu harus merebus sosis terlebih dahulu hingga matang, lalu tusuk sosis ke tusuk sate. Kini, telur gulung kerap di jumpai di berbagai acara seperti festival kuliner, car free day, hingga di mall.

Cara menyiapkan Sate telur Gulung:

  1. Campur telur,air,garam,kaldu,ladabubuk dan bawang putih halus kocok lepas.tusuk sosis dengan tusuk sate.
  2. Panaskan minyak.masuka sosis goyang goyang diminyak sebentar kemudian masukan sebagian adonan telur langsung gulung dengan sosis yg dicelupkan diminyak tadi secara melingkar dan diputer puter pegangannnya.goreng sampai matang..
  3. Setelah tergulung dan matang.angkat dan tiriskan.sajikan.

Harganya yang terjangkau dan rasanya yang gurih membuat para penikmatnya ketagihan. Siapa sih yang bisa tahan sama enaknya telur digulung gini? Gulung telur dengan tusuk sate, tiriskan. Resep Telur Gulung – Dari dulu hingga sekarang, telur gulung menjadi jajanan anak yang paling favorit. Biasanya, telur gulung ini banyak di jajakan di kantin sekolah.

Demikianlah resep terbaik memasak Sate telur Gulung, monggo disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan langkah detail itu. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Menetapkan tujuan adalah salah satu cara untuk membuatmu melompat dari tempat tidur di pagi hari. Selamat pagi.”