Tahu kukus daging cincang. Di video kali ini tentang resep tahhu kukus daging sapi cincang, bahannya tahhu daging sapi cincang bumbu bawang bombai daun bawang merah kecap asin saos. Resep pepes tahu selanjutnya ini merupakan makanan pepes khas sunda. Pepes tahu daging cincang dibuat dengan perpaduan daging sapi cincang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Cukup skip saja penggunaan daging cincang dan udang serta gunakan saus tiram vegetarian yang terbuat dari ekstrak jamur tiram maka masakan akan terasa lezat. Untuk membuat bakso: Haluskan jamur yang telah dikukus dan peras airnya. Jika teksturnya ingin lebih kasar, cukup cincang jamur yang telah.
Anda bisa mendapatkan Tahu kukus daging cincang menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan disimak detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Tahu kukus daging cincang

  1. Siapkan 250 g tahu sutra.
  2. Ambil 150 g daging sapi cincang.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus.
  4. Siapkan 1/2 buah bawang bombay iris.
  5. Perlu 2 siung bawang putih cincang.
  6. Siapkan 1 sdm kecap manis bango.
  7. Perlu 1/2 sdt kaldu bubuk royco sapi.
  8. Ambil 1/4 sdt merica halus.
  9. Ambil 1 sdm minyak goreng.
  10. Ambil 1 sdt tepung maizena larutkan dgn air.
  11. Perlu 200 ml air.

Tahu bakso adalah tahu isi bakso daging makanan yang Tahu bakso sangat nikmat disajikan dalam bentuk goreng maupun direbus dengan kuah daging. Beri sedikit air, saus tiram dan penyedap rasa, kemudian koreksi rasa hingga pas. Tuangkan tumisan daging cincang dan jamur kuping ke atas tahu sutra yang sudah dikukus. Lihat juga resep Daging cincang teriyaki enak lainnya.

Instruksi Membuat Tahu kukus daging cincang

  1. Kukus tahu lalu potong2 dan tata di piring saji,sisihkan.
  2. Panaskan minyak goreng,tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum,masukan daging cincang,tumis hingga daging berubah warna.
  3. Masukan kecap manis bango,merica dan kaldu bubuk royco pastinya yah,yg sllu bikin masakan di rmh semakin mantap dan menggugah selera 😍.
  4. Tuang air,aduk rata dan biarkan hingga air mendidih,koreksi rasanya,jika rasa sdh pas tuang larutan maizena,aduk rata,matikan api,siram daging cincang di atas tahu td,taburi daun bawang,sajikan 😊.

Tahu Siram Daging Cincang sangat mudah dibuat. Taruh tahu kukus di atas piring saji, siramkan adonan daging cincang ke atas tahu kukus. Selanjutnya kamu bisa menumisnya dengan daging cincang hingga berubah warna. Pada langkah berikutnya, kamu cukup menambahkan tahu Ada tumis daging sapi dengan saus bawang ataupun tumis kentang dengan daging cincang. Jadikan daging sapi sebagai pelengkap yang menggiurkan!

Demikianlah artikel membuat Tahu kukus daging cincang, silahkan disajikan ditempat anda dengan melihat semua bahan bahan dan cara masak detail tersebut. Silahkan dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya dapat selalu mendapatkan update resep terbaru apabila kami. Selamat memasak!