Sate kambing bumbu kacang. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Hidangan sate kambing menjadi salah satu olahan daging yang memiliki aroma yang sedap dan rasa yang begitu nikmat. Jika biasanya untuk dapat mencicipi hidangan sate kambing dengan bumbu kacang yang lezat anda seringkali membelinya di luar.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bahan bumbu kacang untuk sate madura. Lumuri sate kambing dengan kecap yang telah ditambahkan sedikit bumbu kacang. Resep Sate Kambing – Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang.
Anda bisa menyajikan Sate kambing bumbu kacang dengan menggunakan 17 bahan dan 4 langkah. Silahkan dibaca semua detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Untuk Sate kambing bumbu kacang

  1. daging kambing atau sapi.
  2. Ambil tusuk sate.
  3. Ambil bumbu kacang seduh air panas.
  4. Siapkan bawang merah ulek.
  5. Siapkan tomat hijau iris kasar.
  6. Ambil kecap.
  7. Ambil cabai rawit ulek.
  8. Ambil bawang goreng.
  9. Siapkan timun potong kasar.
  10. lada bubuk.
  11. Perlu bawang putih ulek.
  12. Ambil Bumbu daging nya.
  13. Perlu masako.
  14. Perlu kecap.
  15. Perlu lada bubuk.
  16. Ambil sihng bawang merah halus.
  17. Perlu Campurkan jadi satu.

Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat Saat ini ada banyak sekali olahan sate yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang, resep sate. Resep Sate Kambing – Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Anda bisa bergantian mencoba resep sate kambing bumbu bumbu kacang, bumbu kecap, Solo, Madura, dan resep sate goreng kambing.

Instruksi Membuat Sate kambing bumbu kacang

  1. Siapkan baskom Potong2 daging kambing kemudian bumbui dgn bumbu daging tadi diamkan skitar 10 mnitan.
  2. Bakar arang,, jika sudah 10 mnit tusuk2 daging nya lakukan smpai habis dan bakar smpai habis.
  3. Siapkan mangkok seduh bumbu kacang dgn air panas diamkan 5 mnit biar empuk kemudian aduk2 beri kecap, bawang merah,bawang putih, lada, cabai, aduk2 kembali.
  4. Siapkan piring ambil secukupnya saus kacang beri sate di atas nya lalu kasih tomat, cabai, bawang merah, timun, dan trhir bawang goreng selesai.

Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate yang lezat. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. bumbu meresap – Sate siap dibakar – Saat daging sudah setengah matang, olesi kembali dengn bumbu – Ketika hampir matang, olesi lagi dengan kecap – Bakar daging hingga matang – Untuk saus kacang, haluskan kacang goreng, cabe rawit, dan petis – Siram sate kambing dengan saus kacang. Memang, umumnya, bumbu kacang digunakan untuk membuat sate ayam. Namun, tidak ada salahnya jika ide bumbu ini diterapkan pada pembuatan sate kambing. Untuk membuat menu sate kambing ini, ada beberapa bahan yang dibutuhkan.

Demikian cara membikin Sate kambing bumbu kacang, silahkan disajikan dirumah anda dengan melihat semua bumbu dan petunjuk detail itu. Ingat dibookmark web ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak! Sumber Resep diambil dari: https://cookpad.com