Kentang goreng krispi. Lihat juga resep Kentang goreng krispy tahan lama krispy nya enak lainnya. Cara membuat kentang goreng yang krispi sebenarnya tidaklah sulit. Namun yang sulit adalah mendapatkan cita rasa yang pas seelah kentang digoreng.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kentang goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng krispi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng krispi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kentang goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Kentang goreng krispy tahan lama krispy nya enak lainnya. Cara membuat kentang goreng yang krispi sebenarnya tidaklah sulit. Namun yang sulit adalah mendapatkan cita rasa yang pas seelah kentang digoreng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kentang goreng krispi menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kentang goreng krispi:

  1. Siapkan 4 buah kentang.
  2. Ambil secukupnya Garam.
  3. Gunakan secukupnya Royco.
  4. Gunakan seujung sendok teh Merica.
  5. Siapkan Sajiku tepung ayam.
  6. Sediakan Air utk merebus.
  7. Siapkan Minyak utk menggoreng.

Banyak jenis olahan kentang yang kita ketahui, namun kentang goreng pasti sudah memiliki tempat spesial di hati kita. Jika bosan dengan kentang beku yang biasa kita beli di supermarket, akan lebih baik jika kita membuatnya sendiri dirumah. Resep Kentang Goreng merupakan makanan buat camilan saat sedang santai kumpul kerabat atau buat menemani saat menonton acara. Pada saat piknik juga biasanya pasti akan ada sajian kentang sebagai pelengkapnya.

Langkah-langkah membuat Kentang goreng krispi:

  1. Kupas kentang dan cuci bersih,,.
  2. Lalu potong" memanjang,setelah itu rebus dgn sedikit garam,royko&merica.
  3. Setelah mendidih,angkat dan masukkan dlm prizeer -+5-10mnt,,.
  4. Setelah dingin,angkat dan lumuri tepung sajiku,sedikit dikusuk"☺️,,biar tepung menempel,,jgn lp sekalian panaskn minyak diatas kompor.
  5. Setelah minyak panas,,goreng deh,,,,setelah nyoklat" gitu,,angakat,,,.
  6. Jadi deh,,mudah banget ya,,sajikan dgn saos kesukaan muπŸ€—πŸ€—.

Rasa yang renyah serta ditaburi bumbu pedas manis membuat makanan ini banyak disukai orang. Namun yang jadi masalah, kalau membuat ayam goreng krispi dan kentang goreng di rumah, tingkat renyahnya berbeda jauh dengan restoran cepat saji. Ternyata membuat ayam goreng krispi dan kentang goreng tidak sekadar melumuri tepung basah dan tepung kering kemudian menggorengnya. Panaskan kembali minyak goreng dan tambahkan lemak daging sapi. Tiriskan minyak dari kentang goreng, kemudian taburi garam dan merica sesaat sebelum dihidangkan.

Demikian artikel memasak Kentang goreng krispi, mari disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan dan langkah detail itu. Ingat dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi.”