Siomay dan Batagor udang ayam mini. Lihat juga resep Siomay Mini Kering enak lainnya. Resep siomay udang ayam oleh chef juna dan priscil dalam acara masterchef masterclass ramadhan yang ditayangkan RCTI. Waralaba Siomay dan Batagor – Cara paling mudah dan sederhana dalam memulai atau merintis sebuah bisnis baru adalah dengan cara meniru atau menduplikasi bisnis yang sudah terbukti sukses dan menghasilkan dalam jangka panjang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sama-sama berbumbu kacang, siomay dan batagor pun sering dijajakan oleh penjual yang sama. Dalam bahasa Mandarin, makanan ini disebut shaomai, sementara dalam bahasa. Tapi rasanya luar biasa.gurih dan legit.

Sedang mencari ide resep siomay dan batagor udang ayam mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal siomay dan batagor udang ayam mini yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari siomay dan batagor udang ayam mini, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan siomay dan batagor udang ayam mini enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Siomay Mini Kering enak lainnya. Resep siomay udang ayam oleh chef juna dan priscil dalam acara masterchef masterclass ramadhan yang ditayangkan RCTI. Waralaba Siomay dan Batagor – Cara paling mudah dan sederhana dalam memulai atau merintis sebuah bisnis baru adalah dengan cara meniru atau menduplikasi bisnis yang sudah terbukti sukses dan menghasilkan dalam jangka panjang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat siomay dan batagor udang ayam mini sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Siomay dan Batagor udang ayam mini memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Siomay dan Batagor udang ayam mini:

  1. Gunakan 200 gr Udang.
  2. Ambil 200 gr Ayam filet.
  3. Ambil 300 gr Tepung Sagu/ Tapioka.
  4. Ambil 3 siung Bawang Putih.
  5. Ambil 50 gr Wortel.
  6. Gunakan Garam.
  7. Siapkan Lada bubuk.
  8. Siapkan Penyedap rasa (me, Royco ayam).
  9. Ambil secukupnya Air es.
  10. Siapkan Kulit pangsit secukupnya (me, Finna).

Jamin makan satu gak akan cukup :). Sekali buat siomay ini bakal ketagihan loh. Gimana rasanya ayam dan udang dibuat menjadi siomay? Supaya siomay udang ayam ini lebih endeus untuk disajikan, kami memilih Saus Sambal JAWARA yang dilengkapi dengan bawang goreng sebagai pelengkap menikmatinya.

Cara menyiapkan Siomay dan Batagor udang ayam mini:

  1. Blender Udang, ayam, Bawang putih, penyedap rasa dan garam..
  2. Tambahkan tepung sagu dan air es sampe tercampur..
  3. Parut wortel dgn parutan keju. Dan campur di adonan..
  4. Potong kulit pangsit jadi 4. Isi dengan adonan..
  5. Bisa di kukus dan langsung di goreng. Sajikan dengan saos sambal..

Campur ikan, ayam, dan udang, uleni dengan sendok kayu hingga tercampur rata. Masukkan sagu tani, daun bawang dan bumbu halus. Variasi produk yang ditawarkan adalan Siomay (kukus), Batagor (goreng), Cuankie (kuah). Target market Siomay Aisha adalah bisa diterima semua. Siomay memang enak apalagi kalau dikombinasikan dengan batagor.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat siomay dan batagor udang ayam mini yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!