Hot Chicken Katsu Geprek.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep hot chicken katsu geprek yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal hot chicken katsu geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari hot chicken katsu geprek, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan hot chicken katsu geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah hot chicken katsu geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Hot Chicken Katsu Geprek menggunakan 18 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Hot Chicken Katsu Geprek:

  1. Siapkan dada ayam kecil.
  2. Gunakan Minyak goreng untuk menggoreng.
  3. Siapkan Bahan marinasi.
  4. Gunakan Garam.
  5. Gunakan Merica.
  6. Sediakan Garlic powder *kupu-kupu.
  7. Sediakan Tepung bumbu sajiku.
  8. Siapkan Masako ayam.
  9. Ambil Bahan pencelup basah.
  10. Sediakan Air.
  11. Gunakan muncung tepung bumbu sajiku.
  12. Gunakan tepung terigu.
  13. Siapkan Bahan pencelup kering.
  14. Sediakan Tepung panir kasar.
  15. Siapkan Bahan sambal.
  16. Ambil cabe rawit merah.
  17. Gunakan garlic powder.
  18. Sediakan Masako.

Langkah-langkah membuat Hot Chicken Katsu Geprek:

  1. Marinasi ayam dengan bumbu marinasi dan masukkan ke dalam kulkas selama 2 jam *sesuai selera agar bumbu meresap.
  2. Setelah ayam telah di marinasi, masukkan ke dalam tepung sajiku kering dan masukkan ke dalam bahan celupan basah di bolak balik lalu masukkan kedalam bahan celupan kering (tepung panir).
  3. Goreng ayam katsu dengan api sedang, agar tidak gosong. Tiriskan dengan tissu dapur.
  4. Uleg semua bahan sambal. Beri minyak panas sedikit. Lalu potong2 ayam sesuai selera atau di geprek di uleg.an dan penyet2 sedikit..
  5. Benar2 hot ini sambal hehe masakan siap di sajikan dengan nasi putih hangat..jangan lupa lalapan ya.. biar gak kepedesan. Selamat mencoba..

Demikianlah cara membuat Hot Chicken Katsu Geprek, mari disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bumbu dan petunjuk detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark website ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” -Richard Whately-