Ayam crispy saus madu. Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini. Sekarang nggak perlu lagi jajan jika mau menikmati ayam bersaus madu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Rekomendasi menu yang bisa kamu hidangkan ialah ayam saus madu. Masakan dengan cita rasa lezat namun sangat mudah dibuat. Aduk sampai saus meresap ke dalam ayam.

Lagi mencari inspirasi resep ayam crispy saus madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam crispy saus madu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam crispy saus madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam crispy saus madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini. Sekarang nggak perlu lagi jajan jika mau menikmati ayam bersaus madu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam crispy saus madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam crispy saus madu menggunakan 14 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam crispy saus madu:

  1. Gunakan dada ayam filet bagi 2 lalu pipihkan.
  2. Siapkan 1 bks tepung bumbu sasa/yg lain.
  3. Siapkan 1 telur.
  4. Sediakan garam.
  5. Gunakan lada.
  6. Sediakan minyak.
  7. Gunakan saus:.
  8. Gunakan 1 siung besar bawang putih.
  9. Ambil 3 sdm saus tomat.
  10. Siapkan 1 sdm gula.
  11. Sediakan 1 sachet madu.
  12. Gunakan sedikit air.
  13. Ambil sejumput garam.
  14. Siapkan lada sedikit aja.

Itu dia cara membuat ayam saus madu yang bisa disajikan di saat momen berkumpul keluarga. Cumi Crispy Saus Madu, paling tepat dipadukan dengan beragam menu seafood lainnya saat makan malam. Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Jadikan Cumi Crispy Saus Madu ini sebagai bintang utama malam ini! (Foto: MAHI).

Cara membuat Ayam crispy saus madu:

  1. Ayam yg sudah d pipihkan bumbui dengan lada dan garam….
  2. Setelah itu masukan kedalam tepung lalu ke telur lalu ke tepung lagi.
  3. Jika sudah panaskan minyak untung menggoreng.
  4. Goreng hingga keemasan.
  5. Saus: cincang bawang putih.. Lalu masukan ke dalam pan beri sedikit minyak tumis smpai harum.
  6. Setelah itu masukan saus tomat,gula, madu aduk rata.
  7. Beri sedikit air, tmbahkan garam dan lada.
  8. Tes rasa, dominan manis asam.
  9. Sekian dari saya, maaf kalo fotonya jelek soalnya ga bisa foto hehehe wkwk 😊😊 tpi enak kok bagi yg suka manis manis 😂😂.

Siraman saus lemon yang segar, manis, dan lezat dijamin akan membuat ayam fillet goreng tepung jadi sajian yang lebih istimewa. Sebelum membuat sempol ayam crispy, siapkan dulu beberapa bahan-bahan di bawah ini yang terdiri dari bahan sempol ayam dan juga bahan pelapis yang Panaskan minyak goreng, setelah itu goreng sempol sampai berubah warna menjadi kecokelatan lalu tiriskan. Potongan ayam gurih berbalut breadcrumbs yang crispy mantap dicocol dalam saus madu wijen nan creamy! Saya hanya me-marinade ayam dengan salt and pepper, tapi bisa juga menambahkan sedikit kecap asin, dan saus tiram di bumbunya. Biasanya ayam crispy dijadikan sebagai lauk saat menyantap nasi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam crispy saus madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!