Soto Daging Sapi Bening Solo Swegerr.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep soto daging sapi bening solo swegerr yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal soto daging sapi bening solo swegerr yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soto daging sapi bening solo swegerr, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan soto daging sapi bening solo swegerr enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan soto daging sapi bening solo swegerr sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Soto Daging Sapi Bening Solo Swegerr memakai 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Soto Daging Sapi Bening Solo Swegerr:

  1. Ambil 250 gr daging sapi (saya pakai sandung lamur).
  2. Siapkan 50 gr tauge(siram air panas).
  3. Siapkan Soun (tambahan dari saya).
  4. Sediakan 1 batang daun bawang (potong2).
  5. Sediakan 1 buah tomat sayur (potong sesuai selera).
  6. Sediakan 1 lembar daun salam.
  7. Siapkan 3 lembar daun jeruk.
  8. Sediakan Lengkuas.
  9. Siapkan Serai.
  10. Siapkan Jahe.
  11. Ambil Bawang putih goreng.
  12. Sediakan Bawang merah goreng.
  13. Gunakan secukupnya Garam.
  14. Sediakan Penyedap secukupnya (saya pakai kaldu jamur).
  15. Siapkan secukupnya Air.
  16. Siapkan 🏵️Bumbu halus:.
  17. Gunakan 5 siung bawang putih.
  18. Siapkan 8 siung bawang merah.
  19. Ambil 1 sdt lada.

Langkah-langkah menyiapkan Soto Daging Sapi Bening Solo Swegerr:

  1. Rebus daging sapi hingga matang dan empuk.
  2. Tumis bumbu halus, masukkan lengkuas, daun salam, daun jeruk, serai dan jahe..
  3. Masukkan bumbu yg sudah di tumis ke dalam rebusan daging sapi, tambahkan garam dan kaldu jamur tes rasa.
  4. Masukkan potongan tomat, daun bawang dan bawang putih goreng. Aduk sebentar, matikan api taburkan bawang merah goreng.
  5. Di dalam mangkok, tata soun, tauge daging sapi dan kuahnya taburi lagi dengan bawang merah goreng, lengkapi dengan sambal dan jeruk.

Inilah resep membuat Soto Daging Sapi Bening Solo Swegerr, silahkan dilakukan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan petunjuk detail tersebut. Ingat dibookmark web ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” -Maria Robinson-