Kentang Goreng Balado. Selamat datang di channel Jangan lupa like,comen and subscribe. Bahan" mudah kentang balado : * Kentang sesuai kebutuhan * Cabe Keriting * Bawang Putih * Bawling Merah * Minyak Kelapa * Garam Sesuai Selera * Gula Sesuai. Resep Kentang Goreng – Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng?

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Dahulu kentang goreng hanya digoreng biasa. Namun saat ini telah banyak resep kentang. Kentang goreng lebih nikmat jika diberi tambahan rasa balado, cita rasa kentang goreng balado ini sangat nikmat dan lezat.

Sedang mencari ide resep kentang goreng balado yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng balado yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng balado, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kentang goreng balado yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Selamat datang di channel Jangan lupa like,comen and subscribe. Bahan" mudah kentang balado : * Kentang sesuai kebutuhan * Cabe Keriting * Bawang Putih * Bawling Merah * Minyak Kelapa * Garam Sesuai Selera * Gula Sesuai. Resep Kentang Goreng – Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng?

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang goreng balado sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kentang Goreng Balado menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kentang Goreng Balado:

  1. Sediakan 3 buah kentang.
  2. Sediakan 4 sdm saus sambal.
  3. Siapkan 3 sdm gula.
  4. Ambil 1/4 sdt garam.
  5. Sediakan 2 sdm madu.
  6. Gunakan secukupnya Bon cabe.
  7. Gunakan secukupnya Air.

Proses pembuatan kentang goreng balado sangatlah sederhana. Kentang yang sudah mengering digoreng dengan api sedang, setelah selesai angkat dan biarkan menjadi dingin. Angkat dan keripik kentang Balado yang lezat siap dihidangkan. Kentang yang digoreng kering dengan rasa balado pedas, Tanpa bahan pengawet, Fresh di olah ketika pemesanan, Menggunakan plastik standing pouch atau lunch box sehingga mudah dibawa.

Cara membuat Kentang Goreng Balado:

  1. Iris kentang tipis-tipis. Lalu goreng garing, angkat dan tiriskan..
  2. Panaskan teflon, masukkan saus sambal, bon cabe, gula, garam, madu dan air. Koreksi rasa lalu masak hingga kental dan menjadi karamel..
  3. Masukkan keripik kentang, lalu aduk cepat sampai permukaan keripik terbalur rata..
  4. Angkat keripik lalu dinginkan..

Resep Kentang Goreng – Kenalkah Anda dengan Kentang goreng atau yang lebih sering disebut french fries? Cara Membuat Kentang Goreng Sambal Balado. Sebut saja kentang rebus, kentang goreng, keripik kentang, dan sebagainya. Kentang balado adalah sajian kentang yang sudah populer dan disukai banyak orang. Berbicara kentang goreng, olahan kentang yang satu ini paling enak dimakan dalam kondisi masih hangat lengkap dengan bumbu tabur pedas manis, balado, baberque, rasa jagung dan juga aneka.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kentang goreng balado yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!