Camilan Buah Pepaya Sehat//jsr. Camilan lezat nan menggugah selera dari daun pepaya, bisa kamu buat sendiri di rumah. Mulai dari rempeyek, lumpia, bakwan, hingga makanan kekinian ala India yaitu samosa. Cara diet buah pepaya selanjutnya adalah dengan menjadikan buah pepaya sebagai salad buah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Camilan Buah Pepaya – (Photo: varintorn). Siapa sangka perpaduan alpukat dan telur bisa jadi camilan lezat dan sehat? Yuk, sulap keduanya menjadi camilan sehat dengan sentuhan buah segar.

Anda sedang mencari ide resep camilan buah pepaya sehat//jsr yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal camilan buah pepaya sehat//jsr yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari camilan buah pepaya sehat//jsr, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan camilan buah pepaya sehat//jsr yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Camilan lezat nan menggugah selera dari daun pepaya, bisa kamu buat sendiri di rumah. Mulai dari rempeyek, lumpia, bakwan, hingga makanan kekinian ala India yaitu samosa. Cara diet buah pepaya selanjutnya adalah dengan menjadikan buah pepaya sebagai salad buah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan camilan buah pepaya sehat//jsr sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Camilan Buah Pepaya Sehat//jsr menggunakan 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Camilan Buah Pepaya Sehat//jsr:

  1. Siapkan 4 potong Pepaya (sesuai selera, sudah d belah jadi 2 klo 1 buah full jd 2 potong).
  2. Gunakan 2 sdm Madu (bisa d tambahin klo mau manis).
  3. Ambil Secukupnya Madu.

Buah pepaya yang sudah matang bisa langsung diberikan untuksi kecil dan bisa juga dihaluskan terlebih dahulu menjadi pure ataupun jus buah. Selain itu, Anda juga bisa mengolah buah pepaya menjadi cemilan sehat dan bergizi seperti puding pepaya. Dari mulai rolade sampai samosa, yuk sontek resepnya yang bikin nagih! Enggan makan daun pepaya karena rasanya yang pahit?

Langkah-langkah membuat Camilan Buah Pepaya Sehat//jsr:

  1. Siapakan n kupas buah pepaya lalu potong2 sesuai selera.
  2. Setelah d potong kemudian siram dengan madu n taburi dengan chiaseed.
  3. Selamat menikmati n MasyaAllah nikmat.

Padahal, daun pepaya sangat kaya akan manfaat, lho. Pencinta camilan harus mencoba panganan yang satu ini. Manisan pepaya yang memiliki cita rasa unik bisa menjadi camilan sehatmu sehari-hari. Khasiatnya sudah tentu tak perlu diragukan, karena pepaya memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Mau coba membuat atau membeli manisan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Camilan Buah Pepaya Sehat//jsr yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!