Telur Gulung. Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Resep telur gulung dadar, cemilan jajanan jadul dengan modifikasi sehingga lebih enak dan lezat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Resep telur gulung – Telur gulung menjadi salah satu jajanan yang memiliki banyak penggemar.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep telur gulung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal telur gulung yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Resep telur gulung dadar, cemilan jajanan jadul dengan modifikasi sehingga lebih enak dan lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur gulung, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan telur gulung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah telur gulung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Telur Gulung menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Telur Gulung:

  1. Sediakan 2 butir telur ayam.
  2. Gunakan 1/4 sdt penyedap rasa.
  3. Siapkan 2 sdm air putih.
  4. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  5. Siapkan Alat.
  6. Gunakan 1 mangkok kecil.
  7. Ambil 1 buah garpu.
  8. Sediakan 6 buah tusukan sate.
  9. Ambil Topping.
  10. Gunakan Mayonese.
  11. Sediakan Saos sambel.

Seperti namanya, penganan yang satu ini menggunakan telur sebagai bahan utamanya. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Telur gulung adalah variasi dari telur goreng yang di mana sebuah telur akan digoreng dan kemudian digulung menggunakan sebuah tusukan yang biasanya di buat dari kayu pohon Bambu.

Langkah-langkah menyiapkan Telur Gulung:

  1. Kocok lepas telur yang sudah dicampur sengan penyedap rasa, merica dan air.
  2. Kocok ampe telur berwarna pucat ya, lalu siapkan minyak goreng didalam panci.
  3. Setelah panas masukan 1 sendok telur lalu lilitkan langsung ke tusukan sate supaya cepat menempel, goreng hingga warnanya coklat keemasan.
  4. Lakukan hingga adonan telur habis dan sajikan dengan cocolan mayonese&saos sambel.

Makanan ini sering dihidangkan dan dijual di beberapa sekolah, terutama di tingkat sekolah dasar(SD). Apalagi bila telur ini dimasak dadar bersama dengan sayur. Resep Telur Gulung & Bahan Telur Gulung Original. Sebelum langsung praktek, berikut ini resep telur gulung yang harus kamu pelajari Hallloooo semua Akhirnya ada video baru Jajanan SD yg jd populer. Telur gulung plus yg pake sosis enak banget dimakan pas anget pake saos Skrg.

Demikian resep mudah membuat Telur Gulung, silahkan dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark website ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi.”