Telur gulung kurma. Aneka Kreasi Telur Gulung Modern dan Tradisional. Sebenarnya resep telur gulung bukan merupakan makanan yang baru buat kebanyakan masyarakat Indonesia. Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep telur gulung kurma yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur gulung kurma yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Aneka Kreasi Telur Gulung Modern dan Tradisional. Sebenarnya resep telur gulung bukan merupakan makanan yang baru buat kebanyakan masyarakat Indonesia. Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur gulung kurma, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan telur gulung kurma yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah telur gulung kurma yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Telur gulung kurma menggunakan 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Telur gulung kurma:

  1. Siapkan 3 butir telur.
  2. Siapkan 3 buah kurma iris halus.
  3. Sediakan sejimpit garam.
  4. Gunakan sedikit merica bubuk.
  5. Ambil minyak untuk olesan.

Variasi jajanan pasar dan anak sekolah terbaru kali ini adalah resep cara membuat cilor gulung (aci telor gulung) atau cilok telur gulung beserta cara. Telur gulung ala Korea atau biasa disebut Gyeran Mari (계란말이), merupakan makanan sampingan atau lauk yang populer di kalangan anak sekolah disana. Gyeran sendiri memiliki arti telur, lalu Mari. Resep telur gulung – Telur gulung menjadi salah satu jajanan yang memiliki banyak penggemar.

Cara membuat Telur gulung kurma:

  1. Telur kocok lepas,asal kocok aj ya agar putihnya tidak tercampur semua dengan kuningnya tambakan garam dan merica bubuk.
  2. Panaskan teflon dadar telur taburi dengan kurma iris tutup 2 menit (api kecil saja) lalu gulung telur,angkat dan siap di sajikan.
  3. Rasanya enak manis"gurih,cocok buat sarapan,di makan pake roti juga oke.

Resep Telur Gulung & Bahan Telur Gulung Original. Sebelum langsung praktek, berikut ini resep telur gulung yang harus kamu pelajari Telur bisa diolah menjadi banyak macam masakan,salah satunya yaitu telur dadar gulung. Berbicara soal memasak telur dadar sayur, kali ini kami punya cara membuat telur dadar gulung. Telur gulung adalah variasi dari telur goreng yang di mana sebuah telur akan digoreng dan kemudian digulung menggunakan sebuah tusukan yang biasanya di buat dari kayu pohon Bambu. Resep Bolu Gulung – Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung.

Demikian resep terbaik membikin Telur gulung kurma, ayo disajikan ditempat anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan step step detail itu. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”