Chicken Katsu with Sambal Sere Lemo.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa memasak Chicken Katsu with Sambal Sere Lemo dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan diperhatikan semua informasi detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Chicken Katsu with Sambal Sere Lemo

  1. Siapkan 1/2 kg dada ayam fillet.
  2. Ambil Tepung roti.
  3. Ambil 2 sendok makan Tepung terigu.
  4. Siapkan 3 telur ayam.
  5. Siapkan Sambal.
  6. Siapkan 5 cabe merah besar.
  7. Siapkan 1 bungkus terasi.
  8. Ambil Minyak kelapa asli.
  9. Ambil Garam.
  10. Siapkan Jeruk limau.

Instruksi Membuat Chicken Katsu with Sambal Sere Lemo

  1. Fillet dada menjadi 4 bagian agar tidak terlalu tebal. Marinasi dengan garam dan lada bubuk selama 5 menit. Lalu masukkan dada ke telur, lalu ke tepung terigu. Setelah itu masukkan ayam ke telur lagi dan terakhir ke tepung roti.
  2. Panaskan minyak dengan api sedang saja. Masukkan ayam dan digoreng kurang lebih 3 menit setiap sisinya sampai berwarna golden brown dan kulit sudah crispy.
  3. Tiriskan ayam lalu taruh di tissue minyak agar ayam tidak terlalu berminyak. Potong chicken katsu sesuai selera.
  4. Lalu move on ke sambal, iris tipis cabe merah besar, lalu tambahkan terasi bakar dan garam. Ulek sampai halus. Lalu tambahkan minyak kelapa asli. Setelah itu tambahkan jeruk limau supaya lebih segar. Selamat mencoba 🤍.

Demikianlah cara membikin Chicken Katsu with Sambal Sere Lemo, mari dilakukan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan step step detail tersebut. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya dapat selalu mendapatkan update resep terbaru jikalau kami. Happy Cooking