Dimsum Ayam (goreng). Lihat juga resep Siomay ayam udang goreng enak lainnya. Resep dimsum ayam ala Devina Hermawan berikut ini menggunakan ayam dan udang, dijamin anti gagal. Jika tak ingin menggunakan udang, cukup tambahkan komposisi daging ayam sebanyak udang yang dihilangkan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Dimsum Ayam Udang enak lainnya. Itulah dia cara membuat dimsum ayam. Simak juga kreasi serupa seperti dimsum udang, dimsum ikan dan lain-lain.

Sedang mencari inspirasi resep dimsum ayam (goreng) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dimsum ayam (goreng) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dimsum ayam (goreng), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan dimsum ayam (goreng) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Siomay ayam udang goreng enak lainnya. Resep dimsum ayam ala Devina Hermawan berikut ini menggunakan ayam dan udang, dijamin anti gagal. Jika tak ingin menggunakan udang, cukup tambahkan komposisi daging ayam sebanyak udang yang dihilangkan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat dimsum ayam (goreng) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dimsum Ayam (goreng) memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Dimsum Ayam (goreng):

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Siapkan Kulit pangsit.
  3. Gunakan Bahan B.
  4. Sediakan 500 gram daging ayam (giling atau cincang sesuai selera).
  5. Siapkan 4-6 SDM tepung maizena.
  6. Ambil 1 butir telur.
  7. Siapkan 1 sdm kecap ikan.
  8. Ambil 1 sdm saus tiram.
  9. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  10. Ambil Garam.
  11. Ambil Gula.
  12. Sediakan Bahan C.
  13. Ambil Wortel parut halus.
  14. Ambil Bahan D.
  15. Gunakan Minyak goreng.

Jika ada yang kurang jelas dalam resep, bisa tanya kami ya. Bagi Anda para penggemar dimsum, pasti tahu, bahwa kuliner asal negeri tirai bambu tersebut tidak hanya dimasak dengan cara dikukus saja, namun ada juga beberapa jenis dimsum yang digoreng. Sama seperti dimsum kukus, dimsum goreng ini juga cukup beragam, jenisnya Dimsum ini tidak hanya berisi udang, namun bisa juga menggunakan daging ayam, babi, ikan, maupun tahu. Rasanya sudah pasti enak dan cocok untuk Anda.

Cara membuat Dimsum Ayam (goreng):

  1. Campur semua bahan B. Isi ke dalam kulit pangsit dan lipat, letakan wortel diatas pangsit yang sudah diisi. Kemudian kukus selama kurang lebih 30 menit..
  2. Jika pangsit sudah siap, panaskan minyak dan goreng pangsit sampai kecoklatan kemudian angkat..
  3. Sajikan dengan saus kesukaan kalian :)!.

Jika Anda ingin berhemat dan membuat stok dimsum di kulkas, Anda bisa mencoba untuk membuat dimsum Anda sendiri di rumah, selain lebih hemat, Anda juga dapat menggunakan bahan sesuai dengan yang. Dimsum dan siomay merupakan dua penganan yang berbeda, namun memiliki bentuk dan rasa yang hampir sama. Yang menjadi perbedaan hanyalah variasi di antara keduanya. Jika siomay hanya memiliki variasi tertentu saja, berbeda dengan dimsum yang memiliki beragam variasi, seperti dimsum ayam, udang, dimsum goreng dan masih banyak variasi dimsum lainnya. Dim Sum adalah sejenis menu pembuka selera yang sihat dan bervariasi jenis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Dimsum Ayam (goreng) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!