Telur Dadar Gulung.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep telur dadar gulung yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur dadar gulung yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur dadar gulung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan telur dadar gulung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah telur dadar gulung yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Telur Dadar Gulung memakai 6 jenis bahan dan 14 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Telur Dadar Gulung:

  1. Siapkan 2 butir telur ayam.
  2. Sediakan 1 buah wortel kecil.
  3. Sediakan 2 helai daun bawang.
  4. Ambil Sejumput garam.
  5. Siapkan Bon cabe (biar ada sedikit pedasnya).
  6. Sediakan Jangan lupa minyak goreng.

Cara membuat Telur Dadar Gulung:

  1. Pecahkan 2 butir telur. Jangan hatimu..
  2. Kocok sebentar sampai tercampur. Sebentar aja nggak usah sampai setahun..
  3. Potong kecil-kecil si daun bawang dan si wortel..
  4. Yaudah langsung masukkan ke campuran telur tadi..
  5. Biar tidak hambar seperti sikap dia, tambahkan sejumput garam sesuai selera ya. Nggak usah maksain belum tentu selera kita sama..
  6. Kalau kamu suka dengan sensasi yang pedas-pedas seperti mulut tetangga, kamu bisa menambahkan cabai atau bubuk cabai..
  7. Kocok sampai tercampur..
  8. Tuang minyak goreng ke panci dong tentunya. Panaskan dengan api bukan dengan kalimat yang menyakitkan..
  9. Kalau dirasa sudah panas, masukkan adonan telur, jangan semua ya, sabar..
  10. Terus ditunggu sebentar, kalau sudah bisa digulung, gulung deh..
  11. Jangan diangkat, tapi sisihkan, lalu tambahkan lagi adonan telur. Gulung lagi, ulangi sampai kamu bosan, bukan, maksudnya sampai adonannya habis..
  12. Kalau sudah matang, jangan lupa matikan kompor nanti meleduk. Pindahkan telur ke piring bukan ke hati yang lain..
  13. Kalau kamu manusia yang suka berbagi, potong2 telur dadarnya biar kalau ada yang mau gampang ambilnya. Jangan pelit-pelit jadi orang..
  14. Tambah cocolan saos pedas makin mantap. Udah jadi siap disantap. Semoga bermanfaat. Kalau kamu mencoba dan gagal, jangan menyerah, tidur dulu, besok coba lagi. Kalau gagal lagi ya mohon maaf anda kurang beruntung. Canda :)) yuk makan sama-sama..

Demikian resep mudah membikin Telur Dadar Gulung, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan melihat semua bahan dan petunjuk detail itu. Ingat dibookmark website ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jika kamu ingin mewujudkan impian mu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu.”