Kue garpu keju goreng. Coba bikin kue garpu keju ini. Cara membuatnya mudah dan rasanya pun gurih. Goreng kue garpu sampai kuning keemasan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ingin mencoba membuat kue garpu sendiri di rumah? Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg. Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang dalam adonan.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep kue garpu keju goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue garpu keju goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Coba bikin kue garpu keju ini. Cara membuatnya mudah dan rasanya pun gurih. Goreng kue garpu sampai kuning keemasan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue garpu keju goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue garpu keju goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue garpu keju goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue garpu keju goreng menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue garpu keju goreng:

  1. Siapkan tepung terigu (cakra kembar premium).
  2. Gunakan gula halus.
  3. Siapkan maizena.
  4. Gunakan margarin cair.
  5. Ambil Air hangat.
  6. Ambil Parutan keju.
  7. Sediakan Minyak secukupnya untuk goreng.

Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Sajikan dengan kopi atau teh hangat. cara membuat kue keju goreng renyah dan gurih yang enak dijadikan cemilan istimewa untuk teman minum teh sangat mudah dan sederhana. Kue Garpu ini biasanya ada di saat lebaran. Dan kue ini ternyata mempunyai nama atau sebutan yang berbeda-beda.

Langkah-langkah menyiapkan Kue garpu keju goreng:

  1. Ayak tepung terigu,gula halus,maizena. Lalu tambahkan parutan keju,margarin cair. Aduk rata.
  2. Tambahkan air secukupnya. Uleni sampai kalis.Setelah kalis ambil sedikit seukuran kelereng lalu tekan dengan garpu.
  3. Masukan dalam minyak dingin. Goreng dengan api kecil sampai kecoklatan. Angkat dan biarkan dingin lalu masukan toples.

Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari. Apalagi kalau rasanya manis, gurih Goreng menggunakan api kecil, masukkan adonan satu per satu agar tidak lengket Goreng adonan menggunakan api kecil sampai matang. Kue garpu yang rasanya gurih asin siap untuk dihidangkan. Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa sendiri diurmah anda. Setelah adonan digulung lalu goreng diatas minyak yang sudah panas hingga matang, tiris dan dinginkan.

Demikian resep terbaik memasak Kue garpu keju goreng, silahkan disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan baku dan step step detail diatas. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”