JSR – jus semangka kurma. Ada segudang khasiat jus semangka campur kurma yang harus bunda ketahui! Hii teman-teman terima kasih ya sudah ntn video ini. jangan lupa subscribe, like, share n comment ya. Buatlah jus semangka untuk memuaskan dahaga Anda di hari yang panas.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Cuci tangan, hal kecil yang manfaatnya sangat besar saat pandemi begini. Kurma merupakan buah yang tinggi akan kandungan kalori. Tapi apakah mengkonsumsi kurma dapat membuat gemuk?
Anda bisa mendapatkan JSR – jus semangka kurma menggunakan 4 bahan dan 1 langkah. Silahkan diperhatikan segala detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk JSR – jus semangka kurma

  1. Ambil 250 ml semangka potong.
  2. Perlu 5 butir kurma (buang biji).
  3. Ambil 1/2 sdt himalayan salt.
  4. Siapkan Chiaseeds.

Semangka adalah buah yang banyak sekali mengandung air alami, berasal dari daerah setengah gurun di Afrika Selatan. Buah kurma adalah buah yang kaya akan berbagai nutrisi dan vitamin yang baik bagi tubuh. Sejumlah zat penting yang bisa kita temui pada buah yang banyak tumbuh di wilayah Timur Tengah ini antara lain vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, zat besi, fosfor, folat. Kurma muda sangat berkhasiat untuk kesuburan, baik kesuburan pria maupun wanita.

Instruksi Membuat JSR – jus semangka kurma

  1. Caranya blender semua bahan kecuali chiaseed. Chiaseed bisa jadi toping setelah jus selesai di blender. Selamat mencoba.

Mengkonsumsi kurma muda tak hanya dengan cara dimakan langsung, tetapi bisa dibuat jus seperti buah pada umumnya. Jus kurma muda untuk kesuburan dapat dibuat dengan dicampurkan dengan beberapa. Jus buah untuk mengobati hipertensi secara alami yang selanjutnya yaitu jus belimbing semangka. Jus ini terbuat dari kombinasi buah belimbing dan semangka. Kedua buah-buahan ini mengandung banyak mineral yang dapat menyeimbangkan tekanan dalam darah.