Daging sapi cincang (isian roti goreng). Kemarin posting resep roti goreng tp ngga inget posting resep buat isian nya. Kemudian isian daging tadi disusun diatas tortila, tambahkan tomat, selada, mozarela, mayonaise Cincang-cincang bawang putih dan bawang bombay, lalu tumis dengan mentega sampai wangi. Kemudian goreng sebentar, bolak-balik sampai matang dan terlihat kekuningan, angkat dan dan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kemudian pisahkan lemak dan dagingnya, jangan lupa untuk membuat selaput lemak yang. Menggunakan daging giling atau daging cincang harganya relatif lebih ekonomis. Selain ekonomis, daging giling mudah diolah jadi berbagai masakan Harga daging di pasaran sedang melambung tinggi?
Anda bisa memasak Daging sapi cincang (isian roti goreng) dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Silahkan disimak semua informasi detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Daging sapi cincang (isian roti goreng)

  1. Perlu 300 gr daging sapi cincang.
  2. Perlu 1 bh bawang bombang cincang halus.
  3. Perlu 3 btr bawang merah iris halus.
  4. Siapkan 1 btg daun bawang,iris halus.
  5. Siapkan 1 sdm saus tiram.
  6. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  7. Perlu secukupnya Kecap manis.
  8. Perlu secukupnya Merica hitam,merica putih.
  9. Ambil secukupnya Garam,gula,air.
  10. Ambil 1 sdm tepung terigu,dilarutkan dg air sebagai pengental.

Nggak perlu khawatir Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan daging giling atau. Resep isian roti gorengnya ini enak juga lho dimakan dengan nasi, apalagi nasi anget, hhhm sedaap. Semalam saya praktek resep roti goreng ini Mba, hasilnya yummy deh, ga kalah sama di Bakery 😀 cuma isian kari nya saya buat kari sayuran aja. pake ubi merah, wortel, bawang bombay, kentang dan kacang. Kemarin posting resep roti goreng tp ngga inget posting resep buat isian nya.

Instruksi Membuat Daging sapi cincang (isian roti goreng)

  1. Tumis bawang bombay dan bawang merah sampai harum dan matang..
  2. Masukkan daging cincang,aduk rata dan masak sampai daging berubah warna.
  3. Tambahkan saus tiram,kecap asin,kecap manis,garam,gula,merica aduk rata.
  4. Tambahkan air secukupnya,masak sampai bumbu meresap,cicipi dan koreksi rasanya.
  5. Sebelum air menyusut tambahkan larutan terigu,masak sampai mengental (tapi tidak kering).
  6. Sebelum diangkat,masukkan daun bawang,aduk rata. Angkat dan siap dijadikan isian roti goreng.

Roti goreng daging rendang ini cocok sekali jadi menu sarapan yang meningkatkan selera makan keluarganya. Selain itu, agar makin praktis, daging rendang bisa kita masak di malam hari. Jadinya, besok pagi tinggal mengambil selembar roti, oles dengan isian daging, gulung dengan telur dan. Cincang daging/daging sapi pencampuran mesin/Otomatis Mesin Isian Mixer. Berbagai macam pilihan cincang daging sapi tersedia untuk Anda, seperti tubuh, perut, dan bangkai.