Resep ayam teriyaki ala hokben. Suami request ayam teriyaki ala hokben. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya. Walaupun yang disajikan rata rata bukan resep masakan Indonesia asli, tetapi ternyata banyak juga masyarakat yang menyukainya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Selain cara membuatnya yang cukup simpel, rasanya juga tak kalah dengan ayam branded ala Hokben yang terkenal. Buat anda yang ingin mencoba resep ayam teriyaki ala restoran dengan rasa yang lezat, di bawah ini akan dikupas beberapa cara membuat ayam teriyaki yang bisa menjadi sajian spesial anda untuk keluarga tercinta. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep resep ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep ayam teriyaki ala hokben yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Suami request ayam teriyaki ala hokben. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya. Walaupun yang disajikan rata rata bukan resep masakan Indonesia asli, tetapi ternyata banyak juga masyarakat yang menyukainya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep ayam teriyaki ala hokben, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan resep ayam teriyaki ala hokben enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah resep ayam teriyaki ala hokben yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Resep ayam teriyaki ala hokben memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Resep ayam teriyaki ala hokben:

  1. Gunakan 1/2 ekor Ayam.
  2. Siapkan 1 butir bawang bombang.
  3. Siapkan 3 butir bawang putih.
  4. Ambil 1 butir bawang merah.
  5. Sediakan 5 butir cabai rawit jawa.
  6. Ambil 3 butir cabai ijo gede.
  7. Sediakan Kaldu ayam.
  8. Gunakan Garam.
  9. Ambil Sasa /penyedap rasa.
  10. Siapkan Kecap manis.
  11. Siapkan Kecap asin.
  12. Siapkan Margarin.

Kamu bisa memakai daging ataupun ayam. Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki, kecap asin, kecap manis, dan bahan-bahan lainnya. Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis.

Langkah-langkah menyiapkan Resep ayam teriyaki ala hokben:

  1. Potong-potong ayam dan aduk dengan kecap manis, kecap asin, garam, penyedap rasa. Tunggu sampai 20 menit agar bumbu meresap.
  2. Masukan bawang bombang, bawang merah, cabai ijo, bawang putih yang sudah diiris tipis. Bawang putihnya di cincang. Tumis hingga mengeluarkan aroma harum dan masukan kecap asin, kecap manis, garam, penyedap rasa, kaldu ayam dan ayam yang sudah dipotong-potong kecil. Garam sesuai selera..
  3. Tambahkan air sedikit, masukan cabai merah jawa dan tumis hingga mengental kurang lebih 15 menit..
  4. Ayam teriyaki siap untuk disajikan..

Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma. Monggo silahkan dibaca detail dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Beef teriyaki ala hokben.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat resep ayam teriyaki ala hokben yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!