Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben. Kita bisa buat sendiri Tori No Teba nya ala Hokben dirumah nih. Pisahkan tulang sayap ayam dari dagingnya, isi dengan daging ayam giling yang sudah dibumbui. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kamu bisa memakai daging ataupun ayam. Untuk itu kamu bisa coba buat sendiri di rumah. Langsung saja simak resepnya sebagai berikut.

Sedang mencari inspirasi resep sayap ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayap ayam teriyaki ala hokben yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kita bisa buat sendiri Tori No Teba nya ala Hokben dirumah nih. Pisahkan tulang sayap ayam dari dagingnya, isi dengan daging ayam giling yang sudah dibumbui. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayap ayam teriyaki ala hokben, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sayap ayam teriyaki ala hokben yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sayap ayam teriyaki ala hokben yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben:

  1. Sediakan 250 gram Sayap ayam (saya 500 gram).
  2. Gunakan 1 buah Bawang bombay, potong (saya setengah bawang bombay).
  3. Siapkan 2 sdm Saus teriyaki (saya 4 sdm).
  4. Gunakan 1 sdm Kecap manis.
  5. Gunakan 1 sdt Minyak wijen.
  6. Siapkan 1 sdt Minyak ikan.
  7. Siapkan 4 siung Bawang putih, cincang.
  8. Siapkan 1 ruas Jahe, parut.
  9. Sediakan 100 ml Air.
  10. Sediakan Secukupnya garam.

Teriyaki Daging Atau Ayam Ala Hokben. Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma. Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk.

Cara membuat Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben:

  1. Cuci sayap ayam sampai bersih..
  2. Tumis bawang putih, sampai harum, lalu tambahkan bawang bombay dan tumis lagi sampai kembali berbau harum..
  3. Masukkan sayap ayam dan bumbu seperti saus teriyaki, kecap manis, kecap ikan, minyak wijen, parutan jahe, garam ke dalam wajan..
  4. Tambahkan air. Tunggu ayam matang dan air menyusut. Beri wijen untuk hiasan. Sayap ayam siap untuk disajikan..

Ayam teriyaki ala Hokben siap disajikan. Chicken yakiniku ala Hokben selalu jadi menu favorit untuk makan siang. Sayap Ayam Masak Krengsengan, Olahan Sayap Ayam Unik Yang Wajib Coba. Tips Terbongkar Rahasia Membuat Beef Teriyaki Ala Hokben, Pemula Pasti Bisa Bikin Sendiri di Rumah. Info Minum Air Es atau Air Hangat Sesudah Makan, Mana yang Lebih Sehat?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!