French Fries Tahu (Camilan Sehat). Fitness Squad, tahu nggak sih kalau kentang goreng atau french fries itu banyak sekali kalori nya? Selain french fries tahu yang ada pada poin rekomendasi sebelumnya, ada tahu brintik. Camilan dari tahu pong yang dipotong kecil-kecil berukuran stik ini berasal dari Surabaya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Jika Anda masih perduli dengan kondisi badan Anda, yuk ganti cemilan Anda dengan makanan yang lebih sehat. Pertama, coba lihat dulu French fries yang amat menggoda dari B' Steak Grill & Pancake ini. Gerai French fries yang mudah ditemuin di banyak mall ini emang terjamin enaknya.
Anda bisa mendapatkan French Fries Tahu (Camilan Sehat) menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Monggo silahkan disimak detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk French Fries Tahu (Camilan Sehat)

  1. Ambil 5-6 biji tahu. Sebenarnya jumlahnya suka suka kita sih.
  2. Ambil Minyak kedelai (boleh pakai olive oil atau minyak sayur).
  3. Siapkan Secukupnya garam.
  4. Siapkan Secukupnya merica bubuk.
  5. Perlu Secukupnya cabai bubuk.
  6. Perlu Catatan :.
  7. Perlu Bisa pakai saos cocolan sesuka kita.
  8. Siapkan Bumbu bisa disesuaikan sesuai selera. Bisa b.putih bubuk dsb.

Dari banyaknya jenis camilan ini, kentang goreng atau french fries yang tergolong laris manis. Di balik cita rasanya yang menggiurkan, ada fakta mengejutkan lain dari french fries. Camilan cepat saji ini mengandung senyawa kimia bernama alcrylamide atau akrilamida. Russet potatoes are hand-cut into matchsticks and double fried at two temperatures for the perfect crispy on the edges and fluffy in the middle french fry!

Instruksi Membuat French Fries Tahu (Camilan Sehat)

  1. Tahu setelah dibilas dengan air bersih, taruh di serber bersih. Biarkan 30-45 menit agar kadar air berkurang. Kemudian tahu dibelah jadi 2-3 bagian, lalu potong memanjang seperti kentang. Taruh tahu di loyang yang sudah dioles minyak. Kemudian olesi tahu dengan minyak kedelai memakai kuas..
  2. Taburi dengan garam, merica bubuk dan cabai bubuk..
  3. Panaskan oven suhu kisaran 190° c kemudian panggang tahu selama 30 menitan. Angkat dan bisa disajikan dengan saus kesukaan kita. Oh ya anak anak saya suka banget dicocol hanya pakai saus tomat botolan saja 😀.

Keyword homemade french fries, homemade fries. Brilio.net – French fries atau kentang goreng sudah sejak lama menjadi salah satu camilan yang digemari banyak orang hampir di seluruh belahan dunia. Selain dijadikan sebagai camilan, sebenarnya kentang lebih sering dinikmati sebagai salah satu makanan pokok di Eropa dan Amerika. Nugget biasanya dibuat dengan bahan utama daging ayam, ikan atau daging lainnya. Namun kali ini kita akan mencoba sebuah resep yang unik.