Donat kentang lembut anti gagal. Kali ini mimin berbagi resep cara membuat Donat Kentang (Doken) yg super lembut dan. Donat Kentang mix Labu Kuning Lembut dan Anti Gagal. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Tentu banyak orang yang suka dengan donat lembut. Resep Donat Tipis Dan Lembut Mirip J. CO merupakan salah satu franchise jualan donat populer di Indonesia.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep donat kentang lembut anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang lembut anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang lembut anti gagal, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat kentang lembut anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Kali ini mimin berbagi resep cara membuat Donat Kentang (Doken) yg super lembut dan. Donat Kentang mix Labu Kuning Lembut dan Anti Gagal. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat donat kentang lembut anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donat kentang lembut anti gagal menggunakan 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat kentang lembut anti gagal:

  1. Sediakan 15 sdm tepung terigu.
  2. Ambil 1/2 bungkus Fermipan.
  3. Siapkan 4 sdm gula pasir.
  4. Ambil 1 butir telur.
  5. Gunakan 80 ml susu cair.
  6. Siapkan 2 buah kentang ukuran sedang.
  7. Ambil 100 gr mentega.
  8. Gunakan Sejumput garam.
  9. Sediakan Topping.
  10. Gunakan Gula halus.

Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal. Donat Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana, Praktis Resep Donat Kentang – Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat terlebih lagi jika bersama keluarga. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Tapi memang, kalau dilihat, tekstur dan rasa donat donat Indonesia dengan donat donat donat JCO sedikit berbeda.

Langkah-langkah menyiapkan Donat kentang lembut anti gagal:

  1. Potong kentang lalu kukus/rebus sampai empuk, haluskan..
  2. Campurkan tepung terigu, Fermipan dan gula pasir.
  3. Di wadah lain, kocok telur dan susu, lalu masukkan ke adonan tepung, uleni..
  4. Tambahkan kentang halus, uleni sampai setengah kalis..
  5. Tambahkan mentega, uleni sampai kalis.
  6. Bagi adonan dan bentuk bulat-bulat. Diamkan 15 menit dalam wadah tertutup..
  7. Goreng hingga kecoklatan, lalu tiriskan..
  8. Beri taburan gula halus diatasnya. Selesai. Selamat mencoba :).

Bidhuan.id – Bagaimana Resep Donat Kentang Anti Gagal? Donat merupakan camilan paling digemari tak hanya anak anak dan remaja saja, melainkan orang dewasa juga. Donat biasanya berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya, namun bisa juga dikreasikan menjadi bentuk lain sesuai. Cara Membuat Donat Kentang – Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. Donat ini merupakan kue yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur, dan mentega.

Inilah artikel membikin Donat kentang lembut anti gagal, mari dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan petunjuk detail diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

Memasak adalah sama dengan bercinta. Kegembiraan hanya timbul pada suatu saat, dan sesudah itu hanya tinggal kenangan manis.