Chicken burger sehat. Siapkan roti burger yang telah dipanggang sebelumnya. Lalu letakkan selada, irisan tomat, dan daging burger. Buatlah burger dan fried chicken yang lebih sehat.

Yuk, ikuti cara mudahnya berikut ini. Kulit yang renyah adalah bagian yang paling enak dimakan. Membuat burger yang enak,sehat dan cepat saji ala rumahan.
Anda bisa mendapatkan Chicken burger sehat dengan menggunakan 19 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan diperhatikan semua informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Chicken burger sehat

  1. Siapkan 250 gr ayam cincang halus.
  2. Perlu 1 butir telur ayam.
  3. Perlu bumbu.
  4. Ambil 1 sdt merica.
  5. Siapkan 1 sdt ketumbar.
  6. Perlu 1 sdt jinten (kalau ada)✔saya isi.
  7. Ambil 1 sdt pala (kalau ada)✔saya isi.
  8. Siapkan 1 sdt paprika bubuk (kalau ada)✔saya isi.
  9. Siapkan 2 sdt kaldu ayam bubuk.
  10. Siapkan 3 sdt bbq sauce.
  11. Perlu bahan pendamping.
  12. Siapkan 4 iris roti burger (untuk suami saya pakai).
  13. Perlu daun salad (saya gunakan sebagai pengganti rotinya karena diet😘).
  14. Perlu tomat merah iris tipis.
  15. Perlu bawang bombay iris tipis memanjang.
  16. Perlu cabe hijau besar (jalapeño) iris tipis.
  17. Ambil 5 lembar keju cheddar (kalau suka).
  18. Ambil 1 sdm margarin.
  19. Perlu bbq sauce.

KFC Style Crispy Chicken Burger (Zinger. Seperti yang aku buat kali ini. It is toppèd with a thick slicè of mozzarèlla chèèsè and avocados, tomatoès and basil. This is so dèlicious and so èasy.

Langkah Langkah Membuat Chicken burger sehat

  1. Siapkan semua bahan dan bumbu, masukkan ayam,telur dan bumbu-bumbu dalam mangkok adonan dan aduk-aduk sampai rata. Diamkan dalam kulkas selama 20 menit..
  2. Setelah 20 menit siapkan panggangan, atau Teflon atau oven (apa yang punya deh), siapkan loyang tunggu panas, sambil menunggu panas bentuk adonan oval pipih kemudian langsung taruh diatas loyang/grill sekitar 5 menit patty (burgernya) dibalik, jangan terlalu cepat membalik dan jangan ditekan2 karena burger akan keras dan tidak empuk nanti hasilnya. Panggang sekitar 15 menit.
  3. Setelah burger terlihat matang (bagian sisinya sudah terlihat coklat dan agak kering), siapkan roti burger olesi denga sedikit margarin panggang sebentar 1 menit saja, angkat kemudian isi dengan patty (burgernya) diatas burger isi keju dan sayur2n tadi.
  4. Burger siap dihidangkan selamat mencoba, suami saya habis 2 sekalian😂😂😂.

Padahal jika dimasak sendiri dengan menggunakan bahan yang sehat dan teknik yang tepat, menu fast food juga bisa menyehatkan. Seperti yang aku buat kali ini. How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Mike Kincaid Recommended for you Tapi kali ini saya membuatnya Pumpkin Chicken Burger. Bun /Rotinya menggunakan Labu kuning dan isiannya saya menggunakan ayam.