Kue Semprit Mawar.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kue semprit mawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit mawar yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit mawar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue semprit mawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue semprit mawar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Semprit Mawar memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Semprit Mawar:

  1. Ambil 300 gram tepung terigu kunci.
  2. Siapkan 3 butir kuning telur.
  3. Gunakan 200 gram Mentega.
  4. Ambil 200 gram gula halus.
  5. Siapkan 60 gram coklat bubuk (optional).
  6. Gunakan 25 gram susu bubuk.

Langkah-langkah membuat Kue Semprit Mawar:

  1. Ayak tepung terigu ambil yg halus saja.
  2. Mixer Mentega, gula halus sampai berwarna putih.
  3. Masukan kuning telur kocok lembut.
  4. Masukan terigu, susu bubuk, coklat bubuk (optional) aduk dengan spatula kayu.
  5. Cetak, dan panggang.

Demikianlah artikel membuat Kue Semprit Mawar, mari disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan langkah detail itu. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun dengan tekad dan semangat, tidur dengan kepuasan dan hati yang tenang.”