Telur gulung. Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Resep telur gulung dadar, cemilan jajanan jadul dengan modifikasi sehingga lebih enak dan lezat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Resep telur gulung – Telur gulung menjadi salah satu jajanan yang memiliki banyak penggemar.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep telur gulung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telur gulung yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur gulung, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan telur gulung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Resep telur gulung dadar, cemilan jajanan jadul dengan modifikasi sehingga lebih enak dan lezat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan telur gulung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Telur gulung menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Telur gulung:

  1. Sediakan 3 butir telur.
  2. Siapkan 1 helai daun bawang cincang halus.
  3. Siapkan 1 sdt royko.
  4. Sediakan Garam.
  5. Gunakan 1 sdt bawang putih halus.
  6. Siapkan Ladaku.
  7. Gunakan secukupnya Minyak.
  8. Ambil secukupnya Air.
  9. Ambil Tusukan lidi secukupnya.

Seperti namanya, penganan yang satu ini menggunakan telur sebagai bahan utamanya. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Telur gulung adalah variasi dari telur goreng yang di mana sebuah telur akan digoreng dan kemudian digulung menggunakan sebuah tusukan yang biasanya di buat dari kayu pohon Bambu.

Langkah-langkah membuat Telur gulung:

  1. Kocok telur hingga berbusa, lalu campurkan semua bahan aduk rata masukan kedalam botol.
  2. Panaskan minyak goreng dengan banyak.
  3. Tuang adonan ke wajan dari botol, segera ambil tusukan lidi, ambil telur dgn cara menggulung.
  4. Setelah matang tiriskan, sajikan dgn saos sambal/ saos cabe.
  5. Tips=.
  6. Minyak goreng harus banyak agar telur tidak gosong.
  7. Gulung telur dgn segera menggunakan lidi ketika dituang ke wajan.

Makanan ini sering dihidangkan dan dijual di beberapa sekolah, terutama di tingkat sekolah dasar(SD). Apalagi bila telur ini dimasak dadar bersama dengan sayur. Resep Telur Gulung & Bahan Telur Gulung Original. Sebelum langsung praktek, berikut ini resep telur gulung yang harus kamu pelajari Hallloooo semua Akhirnya ada video baru Jajanan SD yg jd populer. Telur gulung plus yg pake sosis enak banget dimakan pas anget pake saos Skrg.

Demikian artikel membuat Telur gulung, mari disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan dan cara masak detail diatas. Ingat dibookmark website ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Sambut pagi hari dengan semangat baru. Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Jadikan hari kemarin sebagai pembelajaran dan hari ini sebagai upaya memperbaiki diri. Selamat pagi.”