Ikan patin bumbu kuning kemangi. Namun membuat pepes ikan patin yang kali ini akan kami bahas adalah pepes ikan yang rasanya sedap ditambah dengan perpaduan dari bumbu kuning ini yang tentunya akan menggoda lidah anda semua, ditambah rasa harum khas dari daun kemangi. Masak ikan patin kuah bumbu kuning kemangi,teman teman boleh coba Sederhana tinggal ulek ulek oseng oseng jadi deh. Berikut Cara Membuat Masakan Pepes Bakar Ikan Patin Kemangi Bumbu Kuning.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ikan Patin dimasak bumbu kuning atau bumbu kunyit memang sudah bukan hal baru. Hal ini karena kunyit terutama untuk menghilangkan bau amis, yang lebih tinggi dari ikan patin. Bumbu lain yang diperlukan juga mudah, cara memasaknya yang sederhana, serta hasilnya yang pasti disukai oleh.
Anda bisa memasak Ikan patin bumbu kuning kemangi menggunakan 14 bahan dan 3 langkah. Monggo silahkan dibaca semua informasi detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Ikan patin bumbu kuning kemangi

  1. Perlu 1 ekor ikan patin ukuran besar potong jadi 3.
  2. Ambil Daun kemangi.
  3. Perlu Cabai setan(kalo disini bilangnya seperti itu).
  4. Ambil 1 buah tomat.
  5. Ambil 1 Jeruk nipis untuk marinasi.
  6. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  7. Siapkan Gula.
  8. Ambil Penyedap rasa.
  9. Ambil Bumbu halus.
  10. Ambil Bawang putih.
  11. Siapkan Bawang merah.
  12. Perlu Lengkuas.
  13. Siapkan Jahe.
  14. Ambil Kunyit.

Pilihan resep memasak yang enak resep membuat ikan patin bumbu kuning yang lezat. Daftar catatan lengkap resep untuk ibu. Resep sederhana Membuat Pepes ikan bumbu kuning Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Resep ikan patin yang pertama adalah menggunakan bumbu kuning.

Langkah Langkah Membuat Ikan patin bumbu kuning kemangi

  1. Cuci bersih ikan patin tiriskan kasih perasan jeruk diamkan,kemudain goreng sebentar jngn terlalu kering,tiriskan.
  2. Ulek semua bahan bumbu halus kemudian tumis kasih air secukupnya masukan ikan patin cabai tomat,gula pasir,penyedap rasa.tes rasa.
  3. Setlah rasa udah pas masukan daun kemangi masak sbntr lalu angkat.

Menu yang satu ini nantinya akan menghasilkan aroma dan cita rasa yang khas. Setelah matang, tambahkan daun kemangi dan aduk hingga merata. Ikan patin pindang yang lezat dan harum siap untuk dihidangkan. Ikan yang bergizi tinggi ini bisa anda masak dengan bumbu kuning. Perpaduan aneka bumbu dan rempah seperti kemiri, kunyit, jahe, lengkuas, dan serai, akan mampu menyeimbangkan cita rasa ikan yang.