Semprit Mawar Lumer.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep semprit mawar lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit mawar lumer yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit mawar lumer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan semprit mawar lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah semprit mawar lumer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Semprit Mawar Lumer menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Semprit Mawar Lumer:

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  2. Ambil 100 gr tepung maizena.
  3. Sediakan 50 gr tepung tapioka.
  4. Gunakan 25 gr susu bubuk.
  5. Siapkan 150 gr butter.
  6. Sediakan 150 gr margarin.
  7. Sediakan 150 gr gula halus.
  8. Gunakan 2 kuning telur.
  9. Sediakan 1.5 sdt vanila extrack.
  10. Sediakan secukupnya Choco chips.

Cara membuat Semprit Mawar Lumer:

  1. Kocok gula, butter, margarin, vanila extrack dan kuning telur sampai tercampur rata. Kemudian masukkan bertahap tepung terigu,tepung maizena, tepung tapioka dan susu bubuk aduk menggunakan spatula sampai tercampur rata..
  2. Spuitkan di loyang lalu beri choco chips dan panggang dgn suhu 140 derajat hingga matang sesuaikan oven masing masing..
  3. Setelah matang dinginkan dan simpan di wadah kedap udara.

Demikian artikel membuat Semprit Mawar Lumer, monggo dilakukan dirumah anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”