Semprit Mawar.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep semprit mawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit mawar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit mawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan semprit mawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat semprit mawar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Semprit Mawar memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Semprit Mawar:

  1. Ambil 500 gr butter (300 gr blueband + 200 gr wisman).
  2. Ambil 100-120 gram gula halus.
  3. Sediakan 4 sdm maizena.
  4. Sediakan 4 sdm susu bubuk.
  5. Sediakan 1 btr kuning telur.
  6. Gunakan 600 gr Terigu.

Cara menyiapkan Semprit Mawar:

  1. Campur margarin dan butter, gula halus dan telor aduk jadi satu menggunakan whisk sampe lembut dan tercampur rata, masukkan maizena,susu aduk sampe tercampur.
  2. Terakhir masukkan tepung terigu aduk dg spatula sampe adonan bisa di pulung, jangan terlalu keras juga ya,hati2 dalam penuangan tepung..
  3. Adonan siap di cetak dg cetakan mawar..

Demikianlah resep mudah membikin Semprit Mawar, mari disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah detail tersebut. Ingat dibookmark web ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup.”