Semprit Mawar.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep semprit mawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit mawar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit mawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan semprit mawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah semprit mawar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Semprit Mawar memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Semprit Mawar:

  1. Ambil 180 gr Terigu.
  2. Gunakan 20 gr Maizena.
  3. Sediakan 120 gr Mentega.
  4. Ambil 3 sdm Skm.
  5. Siapkan 1 btr Kuning telur.
  6. Ambil Selai/pasta strowberi.

Langkah-langkah menyiapkan Semprit Mawar:

  1. Campur kuning telur, mentega, skm dg mixer.
  2. Tambah kan tepung terigu n maizena, uleni smpe tercampur.
  3. Cetak adonan menggunakan spuit bunga sampai habis.
  4. Panggang dg oven suhu 150°c selama 10 menit, adonan ini cpt matang jd disesuai kan oven masing" utk lamanya.
  5. Dingin kan siap dimasukan toples n dinikmati.

Inilah resep terbaik membikin Semprit Mawar, monggo dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bahan dan langkah langkah detail tersebut. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi.”