Sosis Telur Gulung. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bahan-Bahan Untuk Membuat Telur Gulung Sosis. Kali ini resepnya adalah cara membuat mie gulung sosis yang tentu saja mudah dibuat. ikuti saja resepnya. Cara Membuat Sosis Gulung Telur Spesial.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sosis telur gulung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis telur gulung yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sosis telur gulung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sosis telur gulung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sosis telur gulung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sosis Telur Gulung memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sosis Telur Gulung:

  1. Siapkan 3 butir telur ayam.
  2. Ambil 1 batang daun bawang rajang.
  3. Siapkan 4 bh sosis sapi (buang plastiknya).
  4. Sediakan 3 sdm minyak goreng utk menggoreng sosis.
  5. Sediakan 4 bh tusuk sate.
  6. Gunakan Bumbu.
  7. Gunakan 1 sdt garam.
  8. Ambil 1 sdt kaldu bubuk.

Tahap pertama, siapkan wadah untuk mencampur dan mengocok telur terlebihdulu. Lalu tambahkan tepung meizena, merica bubuk, penyedap rasa. Kalau mau bikin ukuran sate telur lilit yang lebih besar. Yaitu cara pertama yaitu ala korea atau jepang dengan menggunakan irisan sosis atau cara kedua yaitu cara sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Sosis Telur Gulung:

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Kocok telur, tambahkan daun bawang, garam, kaldu bubuk.
  3. Siapkan teflon, panaskan minyak goreng, masak semua sosis, angkat dan tiriskan. Lalu tuang telur secukupnya di atas teflon yang di beri 1 sdm minyak goreng, goreng telur tipis-tipis dan merata, pakai api kecil. Letakkan sosis di atas telur, mulai di bagian pinggiran telur, lalu gulung telur pelan-pelan menutupi sosis. pastikan telur gulung matang merata. Angkat dan tiriskan. tunggu hingga tidak panas..
  4. Beri tusukan sate pada bagian sosis. Sajikan dengan saus atau mayonaise.

Cara membuat sostel (sosis telur gulung). – Kocok telur hingga berbusa/berbuih (kocok menggunakan botol atau mixer), perlu diingat bahwa kocokan telur ini harus sampai berbusa supaya hasil telur. Karena sedang cukup populer, Bisnis camilan Sosis Telur tentunya akan sangat menguntungkan untuk dijalankan saat ini. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Resep telur gulung – Telur gulung menjadi salah satu jajanan yang memiliki banyak penggemar.

Demikian resep mudah membuat Sosis Telur Gulung, silahkan disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup.”