Semprit Mawar.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep semprit mawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit mawar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit mawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan semprit mawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat semprit mawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Semprit Mawar memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Semprit Mawar:

  1. Ambil 100 gr butter.
  2. Ambil 100 gr margarine.
  3. Ambil 2 bh kuning telur.
  4. Sediakan 1 sdt vanilla ekstrak.
  5. Ambil 300 gr tepung kunci biru.
  6. Sediakan 1 sach susu bubuk.
  7. Sediakan 160 gr gula butir halus.
  8. Sediakan secukupnya chocochips.

Langkah-langkah menyiapkan Semprit Mawar:

  1. Mixer butte dan margarine dengan kecepatan tinggi sekitar 30 detik.
  2. Masukkan kuning telur dan vanilla ekstrak. Mixer sebentar hingga tercampur rata. Lalu masukkan tepung, gula, susu aduk menggunakan spatula hingga rata.
  3. Oles margarine pd loyang lalu cetak adonan menggunakan spuit khusus semprit mawar, beri topping chocochips.
  4. Panggang hingga matang, angkat dan biarkan dingin.
  5. Simpan dalam toples.

Demikian cara membikin Semprit Mawar, silahkan dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan cara masak detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup.”