Sate Pisang Nugget Crunchy Kekinian. Lihat juga resep Sate Pisang Choco Crunchy enak lainnya. Kali ini trend makanan membuat resep Pisang Nugget Kekinian Super Crispy, nah pisang yang satu ini lagi trend banget, rasa luarnya crispy tapi di dalamnya ad. Sajiansedap.com – Bikin menu kekinian dengan resep Sate Pisang Nugget ini, saja.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sate Pisang Nugget adalah salah satu menu dari Kedai Sate Taichan "Goreng" yang sangat populer. Bahkan, untuk mendapatkan hidangan penutup ini banyak orang rela mengantre hingga berjam-jam. Perjuangan itu memang sebanding dengan rasa yang didapatkan.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep sate pisang nugget crunchy kekinian yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate pisang nugget crunchy kekinian yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate pisang nugget crunchy kekinian, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate pisang nugget crunchy kekinian yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Sate Pisang Choco Crunchy enak lainnya. Kali ini trend makanan membuat resep Pisang Nugget Kekinian Super Crispy, nah pisang yang satu ini lagi trend banget, rasa luarnya crispy tapi di dalamnya ad. Sajiansedap.com – Bikin menu kekinian dengan resep Sate Pisang Nugget ini, saja.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate pisang nugget crunchy kekinian yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Pisang Nugget Crunchy Kekinian menggunakan 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sate Pisang Nugget Crunchy Kekinian:

  1. Sediakan 5 buah pisang janten/ kepok.
  2. Gunakan secukupnya tepung roti.
  3. Siapkan 1 buah telur kocok lepas.
  4. Gunakan secukupnya minyak untuk menggoreng.
  5. Siapkan 5 sendok penuh selai coklat crunchy.
  6. Ambil 5 buah tusukan sate.

Teksturnya yang lembut di dalam dan garing di luar benar-benar pas untuk pencuci mulut setelah menikmati makanan pedas. Tekstur lembut pisang dikenal memiliki rasa manis yang alami. Dengan menggunakan adonan serta tepung panir, anak bangsa pun menyulap pisang menjadi hidangan lezat. Pisangnya manis dengan luarannya yang crunchy.

Cara menyiapkan Sate Pisang Nugget Crunchy Kekinian:

  1. Kupas pisang, maaf penampakan pisangku ga muluss, manfaatin pisang yg udh lama dirumah hehe.
  2. Masukkan ke dalam telur yang sudah dikocok lepas.
  3. Baluri dengan tepung roti.
  4. Ulangi step 2&3 sebanyak 2x, lalu simpan pisang sebentar di kulkas selama 15 menit.
  5. Panaskan minyak, lalu goreng pisang hingga kecoklatan.
  6. Dinginkan sebentar lalu tusuk dengan tusukan sate.
  7. Lumuri dengan selai coklat crunchy atau bisa diganti dengan topping lain.

Dalam satu kotak kamu bisa mixing rasanya, salah satunya Choco dan Choco Cheese yang jadi favorit banyak orang. Biasanya, pisang nugget dijual dengan aneka topping kekinian yang menggiurkan. Seperti lelehan cokelat, parutan keju, lelehan nutella, ovomaltine, greentea, dan masih banyak lagi. Digigit saat masih panas, kenikmatan pisang nugget yang meleleh di dalam mulut dijamin akan membuat kamu ketagihan! Olahan makanan kekinian dengan pisang memang tidak ada matinya.

Inilah cara membuat Sate Pisang Nugget Crunchy Kekinian, monggo dilakukan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari kemarin, bagaimanapun baik buruknya telah berlalu. Sambut pagi ini dengan semangat dan harapan baru.”