Sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng). Sate Pisang Nugget ala Taichan Goreng sederhana pisang raja/ pisang yg bs digoreng, tepung terigu kering, tepung terigu basah (bisa ditambahkan gula dan vanili), tepung roti, Ovomaltine/ Coklat batangan, Mentega (kalau pakai coklat batangan), Minyak goreng, Keju Sate Pisang Nugget adalah salah satu menu dari Kedai Sate Taichan "Goreng" yang sangat populer. Bahkan, untuk mendapatkan hidangan penutup ini banyak orang rela mengantre hingga berjam-jam. Perjuangan itu memang sebanding dengan rasa yang didapatkan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Di kedai sate taichan yang super hits ini ternyata tersimpan satu varian sate manis yang berbahan dasar pisang. Satu buah pisang manis dengan ukuran yang cukup besar dibalur cokelat ovomaltine yang crunchy di seluruh bagiannya. Nggak lupa tambahan es krim untuk topping-nya biar rasanya semakin manis.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Sate Pisang Nugget ala Taichan Goreng sederhana pisang raja/ pisang yg bs digoreng, tepung terigu kering, tepung terigu basah (bisa ditambahkan gula dan vanili), tepung roti, Ovomaltine/ Coklat batangan, Mentega (kalau pakai coklat batangan), Minyak goreng, Keju Sate Pisang Nugget adalah salah satu menu dari Kedai Sate Taichan "Goreng" yang sangat populer. Bahkan, untuk mendapatkan hidangan penutup ini banyak orang rela mengantre hingga berjam-jam. Perjuangan itu memang sebanding dengan rasa yang didapatkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng) memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng):

  1. Siapkan Pisang uli (pisang apapun yang bisa digoreng).
  2. Ambil 150 gr Tepung terigu (segitiga biru).
  3. Siapkan 100 ml Air mineral.
  4. Gunakan Coklat ovomaltine / goldenfil (coklat yang anda inginkan).

Waktu kesini aku order sate taichan andalan, sate kulit yang gak bikin enek dan gurihnya pas, sate pisang nugget sebagai dessert yang manis dan crunchy, enak bangett puas dan ramyeon yang rasanya ada manis-manisnya gitu. Kupas pisang jenis cavendish dan masukkan ke dalam kocokan telur. Tiriskan dan lumuri dengan selai cokelat crunchy. Ini adalah tutorial / resep / cara membuat sate pisang ovomaltine ala taichan goreng.

Cara menyiapkan Sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng):

  1. Kupas pisang, buat adonan tepung terigu dan diberi air mineral lalu masukan pisang ke dalam adonan itu..
  2. Lalu siapkan tepung panir ke dalam wadah, taruh pisang yang sudah dilumuri dengan adonan tepung terigu ke dalam tepung panir hingga merata.
  3. Panaskan minyak dalam wajan, masukan pisang yang telah dilumuri tepung panir goreng hingga kecoklatan lalu tiriskan setelahnya.
  4. Masukan coklat ke dalam wadah gelas atau apapun yang anda inginkan, lalu celupkan pisang yang telah digoreng ke dalam wadah coklat crunchy itu..

Setelah dingin, bentuklah adonan seperti sate pisang cokelat ala-ala sate taichan menggunakan tusukan sate. Celupkan sate pisang ke dalam adonan tepung terigu dan air, lalu. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

Demikianlah cara memasak Sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng), ayo disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan langkah detail diatas. Ingat dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati.”