Sate pisang crunchy. Sate pisang taichan crispy/ satay banana crunchy Hai haii haii Ini resep pertama aku tentang pisang dan resep kelima aku di akun ini. Lihat juga resep Sate Pisang Choco Crunchy enak lainnya. Today, in our Nouvelle Indo Cuisine series we have: Satay (sate) Pisang Goreng.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sate Pisang Nugget adalah salah satu menu dari Kedai Sate Taichan "Goreng" yang sangat populer. Bahkan, untuk mendapatkan hidangan penutup ini banyak orang rela mengantre hingga berjam-jam. Perjuangan itu memang sebanding dengan rasa yang didapatkan.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep sate pisang crunchy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate pisang crunchy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate pisang crunchy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate pisang crunchy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Sate pisang taichan crispy/ satay banana crunchy Hai haii haii Ini resep pertama aku tentang pisang dan resep kelima aku di akun ini. Lihat juga resep Sate Pisang Choco Crunchy enak lainnya. Today, in our Nouvelle Indo Cuisine series we have: Satay (sate) Pisang Goreng.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sate pisang crunchy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate pisang crunchy memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sate pisang crunchy:

  1. Siapkan 10 biji pisang uli (kepok).
  2. Ambil 1 sdm gula.
  3. Siapkan 4 sdm tepung terigu.
  4. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  5. Sediakan Secukupnya tepung panir.
  6. Ambil Selai coklat.
  7. Gunakan Bahan fla.
  8. Siapkan 1 sachet susu dancow.
  9. Siapkan 3 sdm susu kental manis (dilarutkan dengan air).
  10. Siapkan Secukupnya keju.
  11. Sediakan 1 sdm tepung maizena (dilarutkan).

Teksturnya yang lembut di dalam dan garing di luar benar-benar pas untuk pencuci mulut setelah menikmati makanan pedas. Haii semua hari ini aku bikin sate pisang mirip" sate pisangnya taichan goreng hmm ini bisa dibilang versi kwnya hehe Ini jujur banget ya pisangnya enaaak pa. Pisang merupakan salah satu buah yang bisa dijadikan berbagai olahan yang memiliki cita rasa yang enak. Ada banyak sekali olahan yang dihasilkan dari pisanhg ini seperti cake pisang, kripik pisang, puding pisang, da lain sebagainya.

Langkah-langkah menyiapkan Sate pisang crunchy:

  1. Kupas pisang dan belah jadi 2 bagian lalu lumurin dengan balutan tepung dan lumurin lagi dengan tepung panir lalu masukan ke dalam kulkas freezer selama 20 menit.
  2. Sementara menunggu pisang di dlm freezer kita buat fla nya dulu siapkan semua bahan lalu masak susu tunggu sampai meletup2 masukan keju dan aduk sampai merata kemudian masukin maizena yg sudah dilarutkan.
  3. Goreng pisang agak kecoklatan dan tunggu dingin lalu diolesi dengan selai coklat dan fla.

Saat ini ada inovasi baru yang dihasilkan dari pisang yaitu sate pisang. Lalu celupkan sate pisang itu dalam larutan coklat dan letakan pada piring cantik. Sate pisang ini pun dapat dihidangkan untuk para konsumen. Mulai dari sate pisang rasa coklat, stroberi, tiramisi, hingga sate pisang rasa pedas. Kupas pisang jenis cavendish dan masukkan ke dalam kocokan telur.

Demikianlah resep memasak Sate pisang crunchy, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan step step detail itu. Silahkan dibookmark website ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai bergerak.” -Walt Disney-