Sayur Godog ala Ineu. (Resep No. 12).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sayur godog ala ineu. (resep no. 12) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur godog ala ineu. (resep no. 12) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur godog ala ineu. (resep no. 12), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sayur godog ala ineu. (resep no. 12) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sayur godog ala ineu. (resep no. 12) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sayur Godog ala Ineu. (Resep No. 12) memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sayur Godog ala Ineu. (Resep No. 12):

  1. Ambil 3 buah labu siam ukuran kecil.
  2. Gunakan 2 potong scotch fillet (kira kira 400 gr).
  3. Gunakan 2 liter air.
  4. Gunakan 1 kaleng telur puyuh (sekitar 200 gr berat bersih).
  5. Gunakan 300 ml Pura double thick cream.
  6. Gunakan 2 sdt wonton soup base mix.
  7. Siapkan 1 sdm garam.
  8. Ambil Bumbu halus:.
  9. Ambil 10 butir bawang merah.
  10. Siapkan 5 siung bawang putih.
  11. Sediakan 5 butir kemiri.
  12. Gunakan 5 buah cabe merah.
  13. Ambil secukupnya minyak goreng.

Langkah-langkah membuat Sayur Godog ala Ineu. (Resep No. 12):

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Potong korek api labu siam, iris iris daging sehingga menjadi tetelan.
  3. Haluskan bumbu,.
  4. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan tetelan, aduk rata sampai daging berubah warna. masukkan garam dan wonton soup base mix..
  5. Tambahkan 2 liter air aduk, masak hingga daging empuk lalu masukkan labu siam setelah labu siam setengah matang masukkan telor puyuh aduk rata.
  6. Setelah labu siam matang masukkan cream aduk rata, masak selama sepuluh menit lalu cek rasa tambahi garam kalo kurang asin lalu angkat, matikan api lalu sajikan,.

Inilah artikel membikin Sayur Godog ala Ineu. (Resep No. 12), silahkan disajikan dirumah anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.” -Yoko Ono-