Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil). Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Selain rasa yang enak telur dadar warteg ini juga kaya dengan sayuran. #tahuisi #reseptahuisisayuran #indoculinairehunter Di video ini saya membagikan resep tahu sumpel atau tahu isi sayuran yang enak banget dan cocok untuk. Dadar gulung isi sayuran, lauk enak.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Brokoli menjadi salah satu sayuran yang baik dikonsumsi oleh si Kecil sebagai cemilan tentu sangat menyehatkan untuk tubuhnya. Camilan Sehat untuk Anak – Si kecil sering merengek untuk diberikan camilan? Tapi sebelum memberikannya camilan, Bunda harus selektif dalam memilih makanan ringan untuk Sudah memilih makanan utama yang bergizi, bukan berarti Bunda bisa asal dalam memilih cemilan untuk si kecil.
Anda bisa memasak Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil) dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah. Monggo silahkan diperhatikan detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil)

  1. Ambil 2 butir telur.
  2. Siapkan 2 buah tahu (potong dadu).
  3. Siapkan 1 buah wortel ukuran kecil(iris seperti Batang korek).
  4. Perlu 2 buah buncis (iris serong).
  5. Ambil 2 buah cabe merah keriting (iris serong).
  6. Perlu 1 Batang daun bawang(iris2).
  7. Siapkan Bumbu halus:.
  8. Siapkan 2 siung bawang merah.
  9. Perlu 1 siung bawang putih.
  10. Siapkan Garam.
  11. Siapkan Kaldu bubuk rasa ayam.
  12. Siapkan Minyak goreng.

Daftar Camilan Sehat Untuk Menemani Waktu Anda. Setiap kali menginginkannya Anda dapat memanaskannya. Sup dapat ditambah dengan potongan sayuran segar atau bahan lain seperti tahu, jamur, bawang bombay dan lain lain. Resep cemilan ini tidak hanya mudah pembuatannya, tetapi juga bisa membuat si Kecil ketagihan memakannya.

Langkah Langkah Membuat Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil)

  1. Haluskan bumbu.
  2. Siapkan semua bahan.
  3. Campur semua bahan dalam mangkok….
  4. Kocok semua bahan sampai merata….
  5. Panaskan minyak goreng…masak telur dengan api kecil….lalu balik jika bagian telur yang bawah sudah matang.
  6. Angkat dan sajikan… selamat mencoba🤗….dicemilin pake saos sambal enak banget lho bun…apalagi pake nasi anget…uulalalalaaaa😍😋.

Parents, selamat mencoba kedua resep camilan ini! Mulai dari telur bacem, telur dadar pizza, sup telur, telur balado dan lain sebagainya. Masukkan telur dadar yang suda dipotong. d. Masak hingga bumbu meresap dan kuah mengental. Selain dibuat telur dadar, telur kecap, salah satu produk turunan ayam ini bisa juga kita gunakan untuk membuat omelet telur.