Pizza Goreng ekonomis.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep pizza goreng ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza goreng ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza goreng ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pizza goreng ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pizza goreng ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pizza Goreng ekonomis menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pizza Goreng ekonomis:

  1. Gunakan Sosis.
  2. Ambil Bawang bombay.
  3. Ambil Mozzarella / keju Quick Melt.
  4. Sediakan roti tawar.
  5. Ambil lada.
  6. Sediakan oregano (skip boleh).
  7. Sediakan Saus sambal, saus tomat, atau saus bolognise.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Goreng ekonomis:

  1. Siapkan bahan-bahannya. Sebenarnya kejunya ngga usah diparut gpp, tapi ini pas duet sama anak, dia suka diparut.. yasudah….
  2. Tumis bawang bombay sampai harum, masukkan sosis, tumis sebentar lalu masukkan saus. Kali ini aku cuman pake saos bolognise. selelah itu angkat. Oreganonya, aku masukkan terpisah dari tumisan..
  3. Siap kan roti tawar, taruh ditengah isian tumisan, keju, dan oregano. Lalu tangkupkan bentuk segitiga, cetak menggunakan gelas..
  4. Goreng dengan minyak yang panas. Tips… gorengnya harus dalam minyak yang panas ya, dan goreng nya gak lama paling 30 detik tiap sisi nya atau sampai kecoklatan. Nah kalo minyak kalian kurang panas malah resiko rotinya bisa lepas..
  5. Pas resep diupload… sudah tinggal fotonya. Simple bukann.. Selamat mencoba.

Demikian artikel membikin Pizza Goreng ekonomis, ayo disajikan didapur anda dengan melihat semua bahan baku dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark web ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup.”