Kue Semprit.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep kue semprit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue semprit, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue semprit yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue semprit yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Semprit memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Semprit:

  1. Ambil 150 gr margarin.
  2. Ambil 100 gr gula halus.
  3. Ambil 1 butir kuning telur.
  4. Sediakan 200 gr tepung terigu.
  5. Sediakan 10 gr maizena.
  6. Gunakan 10 gr susu bubuk.
  7. Gunakan 1/4 sdt vanili.
  8. Siapkan Secukupnya coklat chip untuk hiasan.

Cara membuat Kue Semprit:

  1. Mix margarin,gula halus dan kuning telur hingga rata..
  2. Masukkan susu bubuk,maizena bertahap aduk rata dan adonan padat..
  3. Ambil adonan lalu semprot pake spuit mawar lalukan hingga adonan hbs,hias dgn coklat chip.
  4. Panggang dgn panas 150°C hingga matang angkat dinginkan,masukkan dlm toples kedap udara..

Inilah resep mudah memasak Kue Semprit, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan petunjuk detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”