Semprit Susu 3 bahan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep semprit susu 3 bahan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit susu 3 bahan yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit susu 3 bahan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan semprit susu 3 bahan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat semprit susu 3 bahan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Semprit Susu 3 bahan memakai 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Semprit Susu 3 bahan:

  1. Sediakan 10 sdm SKM Putih sesuai selera kalau kurang manis bisa ditambah.
  2. Siapkan 250 gr Margarin.
  3. Sediakan 400 gr Maizena.

Cara membuat Semprit Susu 3 bahan:

  1. Masukkan margarin dan susu dalam wadah, mixer selama kurleb 1 menit. Jangan terlalu lama mixernya ya biar adonan ga bleber saat dipanggang.
  2. Tambahkan maizena sedikit demi sedikit dan aduk pakai spatula kayu. Aduk hingga adonan tercampur dan bisa dibentuk.
  3. Jika sudah, cetak dalam spuit bentuk mawar. Saran saja tidak usah dimasukkan dalam piping bag karna malah jadi susah dan bikin tangan pegelšŸ¤Ŗ jadi langsung masukkan dalam spuitnya.
  4. Cetak sampai adonan habis. Setelah itu panggang selama 35 menit api kecil ya karna aku pakai oven tangkring jadi ga tau suhunya berapa.
  5. Jika sudah matang, angkat, dinginkan kemudian baru dimasukkan mulut, eeehh masukkan toplesšŸ¤­.

Demikianlah cara memasak Semprit Susu 3 bahan, silahkan disajikan ditempat anda dengan melihat semua bahan dan langkah detail tersebut diatas. Ingat dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai.”- Marcus Aurelius-