Kuker Semprit Cocopandan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep kuker semprit cocopandan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kuker semprit cocopandan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kuker semprit cocopandan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kuker semprit cocopandan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kuker semprit cocopandan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kuker Semprit Cocopandan menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kuker Semprit Cocopandan:

  1. Gunakan 250 gr Maizena.
  2. Ambil 125 gr Margarin.
  3. Gunakan 120 ml SKM rasa cocopandan.
  4. Sediakan secukupnya Chocochip.

Langkah-langkah menyiapkan Kuker Semprit Cocopandan:

  1. Siapkan bahan..
  2. Margarin dan Susu kental manis diaduk dengan wisk, klo sdh tercampur tambahkan maizena kemudian uleni sampai kalis..
  3. Cetak menggunakan spuit mawar beri chocochip di atasnya. Panggang dioven selama 30 menit dengan api sedang..
  4. 1 resep ini menghasilkan 3 toples ukuran 250 gr. Semoga bermanfaat 🙏🙏🙏..

Inilah resep membikin Kuker Semprit Cocopandan, silahkan dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan langkah detail itu. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Sambut pagi hari dengan semangat baru. Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Jadikan hari kemarin sebagai pembelajaran dan hari ini sebagai upaya memperbaiki diri. Selamat pagi.”